Rentcar MaC
Mau iklan?

Kepala BNN RI Akan Berkunjung ke Kalimantan Barat, Simak!

Kepala BNN RI Akan Berkunjung ke Kalimantan Barat, Simak!

Media Time BNN - Wartawan-Adhitya-Disway

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Marthinus Hukom akan berkunjung di Kalimantan Barat pada tanggal 4-6 Juni 2024. Salah satu agenda yang akan dilakukan yakni meresmikan Kantor BNNK Sambas.

"Pada tanggal 4-6 Juni 2024 nanti, Kepala BNN RI akan berkunjung di Kalbar. Kegiatan selama dua hari tersebut sudah kita agendakan akan melakukan peresmian Kantor BNNK Sambas,"ungkap Sumirat Dwiyanto, Kepala BNNP Kalbar di Salah satu Cafe di Kota Pontianak, Minggu, (2/6).

 

Ia mengatakan, sebelum menuju Kabupaten Sambas, Kepala BNN RI akan berkunjung ke Kesultanan Pontianak di Keraton Kadariah Pontianak. 

 

"Sebelum menuju ke Sambas, nantinya Kepala BNN RI bersama Sultan Pontianak akan berkunjung di Keraton Kadriah Pontianak, setelah itu baru berangkat menuju Kabupaten Sambas,"jelasnya.

 

Menurut Sumirat, jumlah kasus perdagangan narkotika cukup tinggi di perbatasan Indonesia - Malaysia di Kabupaten Sambas, "ada 17 kasus tahun 2023 lalu terjadi di jalur darat,"katanya.

 

Kepala BNNP Kalbar ini berharap dengan dilaksanakannya deklarasi kehadiran BNNK dapat menekan jumlah kasus penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Sambas.

 

"Kegiatan ini sangat di dukung oleh Bupati Sambas, Sartono. Kegiatan nanti akan dihadiri juga dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, Pemdes, Bea Cukai, dan Masyarakat yang terkait," pungkasnya

Sumber: pontianak info disway