Rentcar MaC
Mau iklan?

Miris! 4 Anak Muda Dianiaya Gangster!

Miris! 4 Anak Muda Dianiaya Gangster!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Viral di media sosial salah satu akun X mengunggah video beserta dengan cuitannya dugaan penganiayaan yang terjadi di Tilung, Palangkaraya.

Dalam video viral yang ditampilkan, terlihat 4 anak muda dianiaya oleh sekelompok anak muda yang disebut gangster

Diketahui, lokasi penganiayaan tersebut terjadi terhadap sekelompok anak muda yang berada di Jalan Temanggung Tilung Palangkaraya, Kalimantan Tengah

BACA JUGA:Oknum Kepala Desa di Kapuas Hulu Terjerat Kasus Korupsi Demi Penuhi Gaya Hidup

Kronologi Singkat

Kronologi singkatnya, 4 anak muda yang diduga masih anak SMP atau SMA kelas X itu terlihat sedang nongkrong dan bermain game di sebuah warung.

Tiba-tiba mereka dianiaya, ditendang, dihajar babak belur, bahkan dihantam kepalanya menggunakan pot tanaman oleh salah satu dari kelompok gangster di Tilung Palangkaraya.

BACA JUGA:Gelar Aksi di KPK, Masyarakat Minta Dugaan Korupsi di Kabupaten Melawi Diusut

Rekaman CCTV dan Laporan

Video penganiayaan tersebut menjadi viral, karena terekam jelas oleh CCTV warung itu.

Dari rekaman CCTV yang beredar, terlihat jelas kejadian penganiayaan terjadi pada Selasa, 28 Mei 2024 malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Meski sang pemilik warung sembako yang diketahui ibu-ibu telah mencoba melerai aksi gangster tersebut, namun mereka masih mencoba menghajar 4 anak muda itu.

Korban juga telah membuat laporan di Polresta Palangkaraya, sementara pelaku alias sekelompok gangster sudah diamankan oleh tim gabungan Resmob, Res. Pky dan Resmob Polda Kalimantan Tengah.

Sumber: disway kalbar