Rentcar MaC
Mau iklan?

Diduga Korban Begal, Seorang Karyawan Tangannya Hampir Putus!

Diduga Korban Begal, Seorang Karyawan Tangannya Hampir Putus!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Seorang pria dibegal saat mengendarai sepeda motor, di Jalan Williem Iskandar, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Akibat kejadian begal tersebut, pergelangan tangan kiri korban nyaris putus.

"Kabarnya kemarin memang ada pria pengendara motor yang dibegal. Tangan kirinya terluka, hampir putus di sekitar Sumut Sport Center ini lah," kata Putra selaku warga sekitar lokasi, pada hari Rabu (29/5/2024).

Dia juga menyampaikan pengendara yang melintas sempat membantu korban untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. Dia juga mengatakan warga sekitar memang sudah cukup resah dengan aksi begal tersebut.

BACA JUGA:Emang Boleh Selaknat Ini? Nikki Haley Tulis Pesan Finish Them di Rudal Israel!

"Memang rawan kali di sini. Belum lagi banyak juga maling. Saya aja yang jualan di sini kalau sudah tutup, bola lampu ini saya lepaskan biar tidak diambil," tambah putra.

Disisi lain, Kanit Reskrim Polsek Tembung AKP Japri Simamora mengaku telah mendapatkan informasi tersebut. Korban berinisial A. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (25/5) dini hari.

"Info sementara, korban pulang kerja dan hendak ke rumahnya. Pas di perjalanan, korban dibegal sehingga mengalami luka di tangan kiri," kata Japri.

"Tapi untuk barang-barangnya tidak ada yang diambil. Makanya ini masih didalami," tambahnya.

Japri juga mengatakan saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi dan kamera CCTV di sekitar lokasi sedang diperiksa untuk mengungkap kejadian tersebut.

BACA JUGA:Sistem POS dengan AI dapat Tingkatkan Profit Bisnis Kuliner hingga 40%

"Ini kita sedang periksa beberapa kamera CCTV untuk menguatkan keterangan korban terkait kejadian itu. Untuk lengkapnya nanti akan disampaikan," tutupnya.

Sumber: disway kalbar