Rentcar MaC
Mau iklan?

Sistem POS dengan AI dapat Tingkatkan Profit Bisnis Kuliner hingga 40%

Sistem POS dengan AI dapat Tingkatkan Profit Bisnis Kuliner hingga 40%

--

Promo Diskon s/d 80% untuk Berbagai Produk ESB di BIFHEX 2024

ESB menyediakan promo menarik selama pameran BIFHEX berlangsung mulai dari GRATIS SISTEM POS Seumur hidup, Gratis OLIN sampai promo bundling hardware dan software yang diskon sampai 80%.

Chief Marketing Officer ESB, Fitriana Dyah menyebutkan, “OLIN diharapkan dapat membantu para pebisnis F&B mencapai omzet yang lebih tinggi. Kami menargetkan setidaknya 80% pengguna ESB saat ini dapat menggunakan OLIN sebagai asisten bisnis mereka”, harapnya.

Informasi lebih lengkap terkait OLIN dapat ditemukan di event BIFHEX 2024 pada 23–26 Mei 2024. Terdapat berbagai penawaran terbatas untuk semua produk ESB, seperti gratis sistem POS seumur hidup, loyalty program, dan penggunaan OLIN dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Terdapat promosi diskon hingga 80%, hemat hingga puluhan juta rupiah. Opsi lainnya, juga dapat menghubungi Tim Sales atau layanan ESB Call Center untuk mengetahui cara mengaktifkan OLIN.

About PT Esensi Solusi Buana
Tentang ESB

PT Esensi Solusi Buana (ESB) adalah spesialis sistem operasional terintegrasi untuk bisnis kuliner dengan produk utamanya berupa software kasir dan ERP terintegrasi yang dirancang khusus untuk bisnis F&B seperti restoran, cafe, coffee shop, foodcourt, cloud kitchen, hotel F&B, dll. Software yang ditawarkan oleh ESB terdiri dari sistem POS, ERP, kitchen display, queue display, kiosk, sistem pemesanan online, loyalty program, supply chain, dan business intelligent yang terintegrasi dalam satu ekosistem lengkap.
ESB telah dipercaya oleh lebih dari 20 ribu outlet sejak 2018 dan masih terus bertambah. Beberapa brand ternama yang telah menggunakan produk ESB antara lain, BOGA Grup, Ismaya Group, KFC, Starbucks, Wingstop, Sambal Bakar Indonesia, Mie Gacoan, dan ribuan kuliner UMKM di Indonesia seperti Relung Kopi, Ramu Nostalgia, Burindo, Esque, Munim, dll.

Website: https://www.esb.id
Founder LinkedIn: https://www.linkedin.com/in/gunawan-woen-5a97271a1?original_referer
Company linkedIn: https://www.linkedin.com/company/pt-esensi-solusi-buana-esb/mycompany/
Social media: https://www.instagram.com/esb.id/?hl=en

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com