Rentcar MaC
Mau iklan?

DPD PAN Melawi Usulkan Hendegi Jadi Ketua DPRD Melawi

DPD PAN Melawi Usulkan Hendegi Jadi Ketua DPRD Melawi

Ketua DPD PAN Melawi, Dadi Sunarya menyerahkan rekomendasi Ketua DPRD Melawi ke DPW PAN, Selasa (28/5/2024). (Pontianakinfo.disway.id/Rifaldi)--

Pontianakinfo.disway.id Hendegi Usfa Yusra, direkomendasikan oleh DPD PAN Melawi menjadi Ketua DPRD Melawi periode 2024-2029. 

Usulan ini berdasarkan dari hasil Pileg 14 Februari 2024, di mana PAN menjadi partai pemenang dengan perolehan 11 kursi di DPRD Melawi. 

Atas capaian itu, PAN berhak mendapatkan jatah ketua DPRD. Adapun Hendegi, saat ini juga masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Melawi

Rekomendasi untuk memimpin parlemen Melawi diterima Hendagi dari Ketua DPD PAN Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yusra, Selasa (28/5/2024). 

Hari ini saya Dadi Sunarya Usfa Yusra, Ketua DPD PAN Melawi menyerahkan surat rekomendasi usulan pimpinan, sebagai Ketua DPRD Melawi, saudaraku Hendegi Usfa Yusra," ucap Dadi Sunarya. 

Ia menyebutkan, rekomendasi yang disampaikan tersebut masih berupa usulan, dan selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh DPP. Bila disetujui maka, akan dikeluarkan surat keputusan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PAN Kalbar, Edy Faisal memastikan, akan meneruskan rekomendasi tersebut ke DPP PAN untuk dapat ditetapkan menjadi keputusan. 

"Mudah-mudahan segera ada keputusan dan kami ucapkan selamat bertugas kepada saudaraku Hendegi," ucapnya.***

Sumber: