Rentcar MaC
Mau iklan?

Hansi Flick Gantikan Peran Xavi Hernandez, Siap Kembali Berjaya?

Hansi Flick Gantikan Peran Xavi Hernandez, Siap Kembali Berjaya?

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan lisan dengan Hansi Flick untuk menjadi pelatih mereka pada musim depan. Mengingat Barcelona sudah memecat Xavi Hernandez.

Menurut laporan dari Sky Sports, Barcelona sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan Hansi Flick untuk menjadi pelatih Barcelona pada musim 2024/2025.

BACA JUGA:Pegi Setiawan alias Perong Bantah Terlibat Dalam Pembunuhan Vina Cirebon

Komunikasi Antara Deco dan Hansi Flick

Kesepakatan tersebut terjalin setelah Direktur Barcelona, Deco, melakukan komunikasi dengan Flick dalam beberapa waktu terakhir.

Barcelona sendiri memang sudah lama mempersiapkan Hansi Flick sebagai pengganti Xavi. Direktur Olahraga Barcelona, Deco, dikabarkan sudah bertemu dengan Flick di London, pada hari Kamis (23/5/2024).

Flick dan Deco berdiskusi soal proyek yang ingin dijalankan Barcelona jika dilatih mantan pelatih Bayern Munchen. Barcelona akan memberikan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan kepada Flick.

Mantan pelatih Bayern Munchen ini juga dikabarkan tertarik dengan penawaran Deco tersebut. Dia sangat serius dengan hal ini dengan dikabarkan sudah belajar Bahasa Spanyol. Kesepakatan secara personal antara kedua pihak dilaporkan sudah terjadi dalam pertemuan di London.

Flick sendiri saat ini tengah menganggur setelah dipecat saat melatih Timnas Jerman Piala Dunia 2022. 

BACA JUGA:Menghubungkan Budaya Lewat Kata, Puisi Lokal Me-Nasional.

Kembali Berjaya Seperti Pep Guardiola

Barcelona sendiri diklaim akan kembali berjaya seperti era Pep Guardiola ketika di bawah asuhan Hansi Flick.

Hal itu langsung disampaikan oleh legenda Timnas Jerman, Lothar Matthaeus.

Sumber: disway kalbar