Rentcar MaC
Mau iklan?

Kylian Mbappe Akhiri Masa Baktinya Dengan PSG, Persembahkan Trofi Coupe de France

Kylian Mbappe Akhiri Masa Baktinya Dengan PSG, Persembahkan Trofi Coupe de France

--

Kylian Mbappe tutup Laga Terakhirnya bersama Paris Saint Germain dengan mempersembahkan Trofi Coupe de France 2023/2024.

PSG sendiri mengalahkan Lyon 2-1 di laga final, yang digelar di Stadion Pierre-Mauroy, pada hari Minggu (26/5/2024) dini hari WIB.  

Dua gol PSG dicetak oleh Ousmane Dembele dan Fabian Ruiz, sedangkan Lyon hanya bisa memperkecil jarak melalui gol Jake O'Brien.

Trofi yang diraih skuad Luis Enrique ini merupakan trofi ke 15 bagi PSG sekaligus menjadi persembahan terakhir Mbappe. Diketahui Mbappe sendiri dipastikan hengkang dan kemungkinan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

BACA JUGA:Kupikir Keras Ternyata Kertas, Bungkam Manchester City, Manchester United Juara Piala FA

Skenario Pertandingan

Di partai final tersebut, PSG berhadapan dengan rival klasik mereka yaitu Olympique Lyon. Paris Saint Germain sendiri mampu menang dengan skor 2-1 dalam laga final ini.

Pertandingan final Coupe de France tersebut diawali dengan cukup seru. Lyon mencoba menyerang sejak awal laga.

Namun tim anak asuh Luis Enrique berhasil mendominasi penguasaan bola. Mereka balik menggempur pertahanan Lyon dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:Gunakan Knalpot Racing, Sebanyak 11 Sepeda Motor Disita Polisi

Setelah melakukan sejumlah percobaan, PSG sukses pecah telur di menit 22. Memanfaatkan umpan Nuno Mendes, Dembele yang tidak terkawal di kotak penalti Lyon berhasil menanduk bola dengan sempurna dan menjadi gol. PSG sementara unggul 1-0 atas lyon.

Di menit 34, PSG kembali berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari umpan silang Hakimi, bola ditanduk oleh Fabian Ruiz namun berhasil ditepis oleh Perri. 

Namun bola hasil tepisan itu jatuh ke kaki Ruiz dan gelandang tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membobol gawang Lyon.

Sumber: disway kalbar