Rentcar MaC
Mau iklan?

Tanggapan Ryan Giggs Tentang Marselino : Antara Sombong dan Percaya Diri

Tanggapan Ryan Giggs Tentang Marselino : Antara Sombong dan Percaya Diri

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Legenda Manchester United, Ryan Giggs ternyata mengagumi bakat salah satu dari pemain Timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Ryan Giggs sedang berada di Indonesia untuk hadir dalam salah satu kegiatan Maybank Manchester United.

Dalam kesempatan ini tersebut, Giggs mengungkapkan kegagumannya dengan salah satu bakat pemain dari Timnas Indonesia yaitu Marselino Ferdinan.

BACA JUGA:Agak Laen! Timnas Filipina Jadikan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Sebagai Persiapan ASEAN Cup!

Tanggapan Ryan Giggs

Ryan Giggs mengomentari penampilan Marselino Ferdinan. Dari cuplikan singkat yang dia lihat, Giggs menyebut Marselino seperti di antara sombong dan percaya diri.

Giggs membicarakan Marselino setelah Ibnu Jamil dan Mario Delano dari akun youtube The United Wave memiliki kesempatan berbincang dengan legenda Manchester United tersebut. Dalam momen itu Ibnu Jamil dan Mario meminta tanggapan Giggs mengenai penampilan Marselino.

Menariknya lagi, lagenda Manchester United tersebut sangat terpukau melihat aksi dan permainan Marselino. 

Giggs sendiri menilai Marselino sebagai pemain berbakat yang sangat percaya diri dan hal itu dia lihat juga lebih ke arah sombong karena kemampuannya tersebut.

“Dia (Marselino) berbakat. Menurut saya dengan menontonnya saja saya melihat dia di antara sombong dan percaya diri," ujar Giggs, kepada akun youtube The United Wave .

BACA JUGA:Pemuda di Kaltim Dibunuh Ibu Kandungnya Lantaran Nganggur dan Hobi Main Judi Slot

Sombong Sama Dengan Percaya Diri

Meskipun begitu, Giggs juga tak bermaksud menyudutkan Marselino karena sifat sombongnya itu. 

Sumber: disway kalbar