Rentcar MaC
Mau iklan?

PTPN IV Regional V Kalbar Berikan Bantuan Donasi, 28 Korban Kebakaran Pasar Parindu Sanggau

PTPN IV Regional V Kalbar Berikan Bantuan Donasi, 28 Korban Kebakaran Pasar Parindu Sanggau

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Masyarakat di Pasar Bodok Parindu yang mengalami kejadian kebakaran menerima bantuan sembako dari PTPN IV Regional V sebagai upaya membantu mereka yang terdampak musibah tersebut.

 

Pada malam Jum'at (26/4/2024) sekitar pukul 23. 30 WIB, terjadi kebakaran di Pasar Bodok, Jalan Raya Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau. Peristiwa ini mengakibatkan 28 rumah dan toko (Ruko) terbakar habis.

 


--

 

Menarik perhatian sejumlah individu dari berbagai latar belakang. Pada hari Selasa (30/4/2024), PTPN IV Regional V dengan tidak ada pengecualian memberikan bantuan kepada para korban kebakaran. Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) diberikan secara langsung oleh Regional V PTPN IV Group Unit Kalimantan Barat. Menurut Arry Asnawi, yang menjabat sebagai Manajer Grup Kalimantan Barat di PTPN IV Regional V dan mewakili Kepala Wilayah Khayamuddin Panjaitan, tindakan yang diambil oleh PTPN IV Regional V adalah sebuah wujud perhatian Perusahaan terhadap masyarakat di sekitarnya. Hal ini juga merupakan bentuk empati terhadap warga yang terkena dampak dari kebakaran.

 

"Kami merasa diamanahkan untuk memberikan bantuan, semoga donasi kami dapat membantu saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan di Pasar Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau," kata Arry Asnawi, Manajer Grup Kalimantan Barat PTPN IV Regional V.

 

BACA JUGA : UINSA Geger 2 Mahasiswa Bercumbu Mesra, Terekam Video 44 Detik

 

Pada saat bertemu di tempat. Menurut Arry Asnawi, kegiatan sosial ini sesuai dengan arahan dari Khayamuddin Panjaitan, Kepala Wilayah PTPN IV Regional V, yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di kecamatan Parindu. Bantuan tersebut berupa bahan pokok seperti beras, mie instan, dan minyak goreng, yang diterima langsung oleh Sekretariat Desa Pusat Damai. 

 

Sumber: disway kalbar