Rentcar MaC
Mau iklan?

Lagi dan Lagi! Manchester City Raih Gelar Premier League 4 Kali Berturut-turut! Emang Boleh Se OP Ini?

Lagi dan Lagi! Manchester City Raih Gelar Premier League 4 Kali Berturut-turut! Emang Boleh Se OP Ini?

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Manchester City mengamankan gelar Premier League 2023/2024 setelah mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1 di Etihad Stadium, Minggu (19/5/2024) malam WIB. 

Manchester City menjamu West Ham di Etihad Stadium, Minggu (19/5/2024) malam WIB, pada pekan terakhir Liga Inggris

Anak asuh Pep Guardiola membutuhkan kemenangan ini agar bisa menyegel gelar tanpa menunggu hasil Arsenal, yang berjarak dua poin di posisi dua.

BACA JUGA:Era Jurgen Klopp Resmi Berakhir

Skenario Pertandingan

Sang juara bertahan tampil tenang dan langsung unggul pada menit kedua lewat Phil Foden. Tak lama berselang kemudian Foden menggandakan keunggulan pada menit 18.

West Ham sempat menipiskan melalui salto Mohammed Kudus pada menit 42. Namun gol dari Rodri di babak kedua, tepatnya pada menit 59 mengembalikan keunggulan dua gol sekaligus mengunci kemenangan pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut, Manchester City mengukir sebuah sejarah baru yang belum pernah bisa dicapai tim Inggris mana pun sebelumnya, yaitu juara Liga Inggris empat musim berturut-turut.

BACA JUGA:Sedih Wak! Beberapa Pemain Naturalisasi Tolak Respon Panggilan Timnas Filipina, Timnas Indonesia Easy Win Kah?

Keraguan yang Dijawab Dengan Prestasi

Anak asuh Pep Guardiola sebelumnya sempat diragukan bisa mencapainya, apalagi setelah mereka gagal mengalahkan tim tiga besar lainnya seperti Arsenal dan Liverpool di musim ini.

Harapan untuk quadruple mau pun treble sayangnya sudah tak mungkin terwujud, karena Manchester City sudah tersingkir dari Piala Liga dan Liga Champions. Tetapi tugas Guardiola dan anak asuhnya belum selesai musim ini, dengan double sebagai taruhannya. Mereka masih harus meladeni Manchester United di final Piala FA, Sabtu (25/5) depan, di Stadion Wembley.

Sumber: disway kalbar