Rentcar MaC
Mau iklan?

Protes Boleh, Beli Tetap!

Protes Boleh, Beli Tetap!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Iraq dan Filipina mengalami kenaikan jika dibandingkan saat melawan Vietnam di GBK. PSSI saat itu menjual dengan harga yang cukup terjangkau.

Netizen berbondong-bondong melakukan protes terkait harga tiket timnas Indonesia melawan Irakq dan Filipina yang terlalu mahal. 

BACA JUGA:Si Nyonya Tua Masih Menguasai Tanah Gladiator!

PSSI Rilis Harga Tiket

PSSI memang sebelumnya sudah merilis harga tiket untuk pertandingan timnas Indonesia melawan Iraq dan Filipina, pada hari Rabu (15/5/2024) malam WIB.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Iraq pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 6 Juni 2024. Kemudian pertandingan melawan Filipina akan berlangsung di stadion yang sama pada 11 Juni 2024.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan penentu untuk Timnas Indonesia, karena apabila mereka meraih kemenangan, mereka akan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Oleh karena itu, pertandingan ini sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola Tanah Air.

Namun, saat PSSI merilis harga tiket untuk pertandingan timnas Indonesia melawan Iraq dan Filipina. Para fans sepakbola tanah air melakukan protes karena harga tiket untuk pertandingan ini dinilai mahal.

Pasalnya, harga termurah untuk pertandingan ini ada di angka Rp250.000. Sementara itu, untuk harga termahal di kategori VIP mencapai Rp1.250.000. Untuk itu, protes terus dilakukan oleh para pecinta bola Tanah Air hingga saat ini. Hal ini dikarenakan kenaikan harga tiket timnas Indonesia yang begitu mencolok.

BACA JUGA:Giliran Kita Mau Maju Dia Malah Mundur, Premier League Berhenti Gunakan VAR Musim Depan?

Tetap Laku

Namun, siapa sangka penjualan tiket timnas Indonesia melawan Iraq dan Filipina sudah mencapai 50 ribu. Walaupun banyak yang protes, tetapi sepertinya tiket laga timnas Indonesia melawan Iraq dan Filipina tersebut tetap laku besar.

Dalam unggahan akun resmi Timnas Indonesia pada Kamis (16/5/2024) ini dikabarkan tiket sudah tembus 50 ribu.

Dengan terjualnya tiket sebanyak 50 ribu ini tentunya menunjukkan bagaimana besarnya antusias suporter timnas Indonesia saat ini.

Sumber: disway kalbar