Rentcar MaC
Mau iklan?

Si Nyonya Tua Masih Menguasai Tanah Gladiator!

Si Nyonya Tua Masih Menguasai Tanah Gladiator!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Juventus sukses menjuarai Copa Italia 2023/2024 setelah mengalahkan Atalanta di final. Kemenangan Juventus tersebut membuat Allegri mencatatkan sejarah baru.

Juventus menang 1-0 melawan Atalanta di final Coppa Italia yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu Vlahovic menjadi pahlawan kemenangan Juventus.

Kemenangan ini menegaskan dominasi Juventus di Coppa Italia. Juventus sendiri tercatat sudah menjuarai kompetisi ini sebanyak 15 kali, enam gelar lebih banyak daripada AS Roma dan Inter Milan.Dari total 15 gelar tersebut, lima di antaranya diraih Juventus bersama Allegri.

BACA JUGA:Bantu Venezia Promosi ke Serie A, Jey Idzes Kemungkinan Absen Bela Timnas Indonesia Melawan Iraq

Allegri Cetak Sejarah

Dilansir oleh Opta, Allegri mencatatkan sejarah sebagai pelatih pertama yang menjuarai Coppa Italia sebanyak lima kali.

Jumlah gelar Coppa Italia Allegri melewati Sven-Goran Erisson dan Roberto Mancini (sebanyak empat kali). Allegri sendiri memenanginya pada musim 2014/15, 2015/16, 2016/17, 2017/18, 2023/24.

"Di Juventus, yang paling penting adalah menang. Saya sangat senang untuk anak-anak, mereka bekerja dengan baik, membuat klub dan fans bahagia," kata Allegri kepada Sport Mediaset.

"Saya sangat senang dengan malam ini, karena menang itu tidak pernah mudah, tapi ini ada di DNA Juventus," tambah Allegri.

BACA JUGA:Pidato Erik Ten Hag, Serasa Dengar Pidato Orang Nyaleg

Skenario Pertandingan

Juventus unggul cepat saat pertandingan baru berjalan empat menit. Dusan Vlahovic membawa Juventus memimpin usai menuntaskan operan Andrea Cambiaso.

Sumber: disway kalbar