Rentcar MaC
Mau iklan?

Agak Laen! Fakhri Husaini Anggap Pencapaian Shin Tae Yong Biasa Saja?

Agak Laen! Fakhri Husaini Anggap Pencapaian Shin Tae Yong Biasa Saja?

--

"Poin yang bisa ditangkap dari sini bahwa kalau proses pembinaan yang berkelanjutan yang disampaikan [Luis] Milla waktu itu bisa dilakukan baik oleh PSSI kita sudah punya stok pemain-pemain potensial ini," kata Fakhri Husaini.

Namun dari statement yang Fakhri Husaini berikan, tentunya mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 tersebut tidak berhak mengatakan hal tersebut kepada Shin Tae Yong, mengingat Fakhri Husaini sendiri banyak membuat masalah, dari sebagai pemain dan sebagai pelatih.

BACA JUGA:Gacor Kang! Indonesia Siap Naturalisasi Pemain Premier League Akhir Bulan Mei!

Kegagalan Fakhri Husaini Sebagai Pemain 

Sebagai pemain, Fakhri Husaini diketahui sempat menjadi bagian dari pemain Timnas Indonesia U-16 untuk berlaga di SEA Games 1991. Saat itu, skuad Timnas Indonesia diasuh oleh Almarhum Anatoly Polosin yang dikenal memiliki gaya latihan yang berat dan keras ala militer.

Fakhri Husaini yang saat posisi itu sebagai pemain mengaku jika latihan keras dan berat ala Anatoly Polosin itulah yang menyebabkan dirinya dan Jaya Hartono kabur dari TC (pemusatan latihan). Beruntung, Timnas Indonesia meraih medali emas SEA Games 1991.

BACA JUGA:Resmi! 41 tahun lamanya, Aston Villa Kembali Bermain di Liga Champions

Kegagalan Fakhri Husaini Sebagai Pelatih 

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 tersebut sebelumnya pernah melatih Persela Lamongan, namun karena tidak memberikan hasil yang memuaskan, sampai membuat Persela Lamongan terperosok di Zona Degradasi Liga 2, akhirnya Fakhri Husaini dipecat.

Sumber: disway kalbar