Rentcar MaC
Mau iklan?

Real Madrid Gelar Parade, Juara Mah Bebas!

Real Madrid Gelar Parade, Juara Mah Bebas!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Real Madrid dipadati dengan para pendukung setianya pada hari Minggu (12/5/2024) pagi waktu Spanyol.

Hal Itu tak lepas dari perayaan gelar juara Liga Spanyol yang dilakukan oleh Real Madrid.Momen itu juga bertepatan setelah pertandingan melawan Granada dengan kemenangan 4-0.

Mengingat Granada bakal terdegradasi ke Divisi 2, maka pihak Real Madrid tidak ingin merayakannya di markas lawan. Skuad Real Madrid sendiri secara resmi menerima trofi La Liga di pusat pelatihan mereka pada hari Minggu pagi.

Hal tersebut dilakukan sebelum parade perayaan di pusat kota dilakukan.

BACA JUGA:Memperingati Hari Ibu, AC Milan Gunakan Jersey Dengan Nameset Ibu Mereka Saat Melawan Cagliari

Perayaannya sendiri dilakukan di Plaza de Cibeles untuk memamerkan piala dihadapan ribuan penggemar Madridista.

Sebelum memulai parade berkeliling kota, pelatihCarlo Ancelotti memberikan pidato singkat sambil menunjukkan trofi Liga Spanyol.

Dalam pidatonya tersebut Pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengajak semua orang untuk menyanyikan lagu kebesaran tim yang dianggapnya sebagai lagu terindah di dunia.

"Hala Madrid" menjadi yel-yel yang dinyanyikan oleh para pendukung setia klub.

Setelah itu, Ancelotti dan para pemain Madrid berkeliling kota melakukan parade menggunakan bus.

BACA JUGA:Resmi! Solo dan Surabaya Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-16 dan U-19 Tahun 2024

Dikutip BolaSport.com dari Football Carlo Ancelotti membuat ulang foto ikonik dirinya mengenakan kacamata hitam dan merokok cerutu.

Ancelotti telah mengonfirmasi dirinya bakal merayakan gelar juara Liga Spanyol musim 2023/2024 dengan cerutu dan kacamata hitam dalam konferensi pers baru-baru ini.

Sumber: disway kalbar