Rentcar MaC
Mau iklan?

Josko Gvardiol, Bek Manchester City yang Hampir Cetak Sejarah Hattrick di Premier League

Josko Gvardiol, Bek Manchester City yang Hampir Cetak Sejarah Hattrick di Premier League

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Manchester City kalahkan Fulham dalam pertandingan pekan 37 Premier League 2023/2024 di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (11/5) malam WIB. Dengan Skor akhir 0-4.

Dengan hasil tersebut, Fulham berada di peringkat 13 dengan 44 poin. Sementara, Manchester City menempati urutan puncak pertama dengan 85 poin. Manchester City sendiri selanjutnya akan melakukan pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada pukul 02:00 WIB, hari Rabu (15/5/2024).

Saingan terdekat Manchester City, yaitu Arsenal di urutan kedua, tim mereka baru akan bertanding melawan Manchester United pada pukul 22:30 WIB, Minggu (12/5/2024). Laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion Old Trafford.

BACA JUGA:Kekhawatiran Cafu Terhadap Pemain Brazil yang Berkarir Di Premier League

Gol pembuka Manchester City sendiri dicetak oleh bek kiri mereka, Gvardiol. Setelah menerima operan Kevin De Bruyne. Manchester City baru bisa menambah keunggulan di babak kedua. Bola lepas hasil tusukan Bernardo Silva yang ditekel lawan langsung diambil alih oleh Foden di luar kotak penalti. 

Setelah itu, Manchester City memimpin 3-0. Keunggulan itu mereka dapatkan lewat gol kedua Gvardiol. Diawali crossing Bernardo Silva dari sisi kanan ke tiang.

BACA JUGA:Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi Ke Serie A.

Tak selesai sampai di situ, Manchesteer City ternyata masih sanggup mencetak gol keempat di injury time. Issa Diop melanggar Alvarez di kotak terlarang. Pemain Fulham itu mendapatkan kartu kuning kedua dan timnya dihukum penalti. Sebelumnya Kylen Walker menawarkan Gvardiol untuk mencetak hattrick, seperti yang diketahui, belum ada bek Premier League yang mampu mencetak hattrick, namun dipertandingan tersebut Gvardiol sebenarnya memiliki peluang untuk cetak hattrick, namun penalti tersebut diberikan kepada Alvarez sebagai algojo dan menuntaskan tugasnya dengan baik.

Sumber: disway kalbar