Rentcar MaC
Mau iklan?

Tak Respon Surat Dari PSSI, Elkan Baggot di Rujak Netizen

Tak Respon Surat Dari PSSI, Elkan Baggot di Rujak Netizen

--

PONTIANAKIFNO.DISWAY.COM - Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott sedang menjadi perbincangan, karena tidak bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia pada laga play-off Olimpiade 2024 melawan Guinea U-23. Situasi tersebut membuat fans sepakbola Indonesia naik pitam.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Elkan Baggott menjadi pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk melawan Guinea U-23.

Namun sampai hari pertandingan tiba, tidak ada kabar soal Elkan Baggot. PSSI sendiri juga sudah berusaha untuk membujuk Elkan Baggott agar mau bertanding untuk skuad Garuda Muda.

BACA JUGA:Coach Justin Beri Kritikan Kepada Marselino, Fakhri Usaini Tak Terima

Namun pihak PSSI menyatakan tidak mendapatkan balasan dari klub Baggott, Ipswich Town. PSSI juga bahkan sudah berusaha mengontak Baggott lewat jalur pribadi. Tapi Elkan Baggot lagi-lagi tidak memberikan respon.

Alhasil, Elkan Baggott tidak ikut berpatisipasi melawan Timnas Guinea U-23, Timnas Indonesia U-23 sendiri kalah 0-1 atas Timnas Guinea U-23 dan mengubur mimpi untuk menuju Olimpiade 2024.

Situasi ini membuat netizen Indonesia naik pitam. Ada yang meluapkan kekesalan itu lewat kolom komentar di akun Instagram pemain Liga Inggris itu.

BACA JUGA:Francois Letexier, Wasit yang Bikin Kontroversi Saat Timnas Indonesia U-23 Melawan Timnas Guinea U-23

Ketidak hadiran Elkan Baggott pada melawan Timnas Guinea U-23 tentu menjadi kerugian terbesar bagi skuad Garuda Muda, Elkan Baggot tentunya menjadi salah satu pemain kunci timnas dan perannya di lini pertahanan sangat penting.

Apalagi setelah Timnas Indonesia U-23 ditinggal Rizky Ridho dan Justin Hubner yang tak bisa bertanding.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong kemudian meminta media Indonesia untuk menelusuri riwayat sang pemain.

Dalam catatan BolaSport.com, Elkan Baggott terhitung tiga kali tak memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Sebelumnya Puasa Gelar Bareng Tottenham, Harry Kane Lanjutkan Puasa Gelar Bareng Bayern Munchen

Sumber: disway kalbar