Rentcar MaC
Mau iklan?

Sebelumnya Puasa Gelar Bareng Tottenham, Harry Kane Lanjutkan Puasa Gelar Bareng Bayern Munchen

Sebelumnya Puasa Gelar Bareng Tottenham, Harry Kane Lanjutkan Puasa Gelar Bareng Bayern Munchen

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Keinginan Harry Kane meraih trofi juara dengan pindah ke Bayern Munchen masih belum tercapai. 

Harry Kane meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung bersama Bayern Munchen pada musim panas 2023. Pemain Timnas Inggris itu sudah bertahun-tahun dikabarkan meninggalkan Tottenham agar mendapatkan trofi juara.

Keputusan mantan pemain Tottenham tersebut pindah ke Bayern Munchen dinilai tepat, karena klub Bayern Munchen sendiri dikenal dominan dan terus menjadi juara di Jerman selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Joselu! Kami Menyebutnya Pahlawan Real Madrid!

Kalah di Semua Kompetisi

Harapan Harry Kane untuk buka puasa gelar bersama Bayern Munchen itu tidak berlaku pada musim ini, Bayern Munchen sendiri kalah saing dengan Bayer Leverkusen yang untuk kali pertama dalam sejarah berhasil merebut gelar juara Bundesliga.

Kesempatan Harry Kane untuk menjadi juara juga sudah tidak ada lagi, di mana Bayern Munchen saat ini kalah melawan Real Madrid dan memastikan gagal menuju final Liga Champions mengahadapi Dortmund

Harry Kane sebelumnya berpeluang untuk membuka puasa gelar pada pertandingan DFL Super Cup melawan RB Leipzig, namun harapan Harry Kane untuk membuka puasa gelar masih belum terwujud, Raksasa Jerman tersebut dikalahkan dengan skor yang menyakinkan yaitu 0-3

Tak hanya sampai disitu, Pemain asal Inggris tersebut dan Bayern Munchen secara tak diduga disingkirkan oleh tim divisi tiga Liga Jerman, Saarbrucken dengan skor 1-2. Dengan begitu harapan Harry Kane untuk membuka puasa gelar bersama Bayern Munchen akan berlanjut di musim depan.

BACA JUGA:Menyala! Bung Towel Beri Nilai Timnas Indonesia U-23 bisa menang Lawan Guinea U-23, Ini Syaratnya!

Diisukan Kembali Ke Premier League

Kegagalan Harry Kane membawa Bayern Munchen mempertahankan gelar Bundesliga langsung menghadirkan isu negatif. Harry Kane sendiri dinilai lebih baik pergi meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas 2024 nanti.

Seperti dilansir Caughtoffside, Harry Kane disarankan untuk kembali ke Liga Inggris dan pindah ke Manchester United.

Sumber: disway kalbar