Rentcar MaC
Mau iklan?

Dortmund Mau Juara Liga Champions? Dukung Bayern Munchen!

Dortmund Mau Juara Liga Champions? Dukung Bayern Munchen!

--

Borussia Dortmund berhasil melaju ke partai final Liga Champions setelah menyingkirkan Paris Selalu Gagal (PSG) setelah menang dengan skor 1-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, kemenangan Dortmund terbuka berkat gol tunggal yang dicetak oleh Mats Hummels menit 50.

Secara agregat Borussia Dortmund menang dengan skor 2-0 setelah pada leg pertama mereka berhasil menaklukkan Raksasa Prancis 1-0 di Signal Iduna Park, Dortmund, pekan lalu.

Selanjutnya Borussia Dortmund akan menghadapi Real Madrid atau Bayern Munchen di final Liga Champions yang rencananya akan dilaksanakan di Stadion Wembley, London, 2 Juni 2024 mendatang.

BACA JUGA:Capek-capek Datangkan Banyak Pemain, Paris Selalu Gagal (PSG) Tetap Susah Tembus Final

Dortmund Sudah PD Dari Awal

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic setelah pertandingan mengaku bahwa melaju ke final bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Di saat banyak pihak menganggap laju Dortmund tak akan sejauh ini, timnya bisa mematahkan argumen tersebut.

Bahkan keyakinan dari skuad Dortmund untuk memasang target menuju ke final sudah dirasakan sejak lolos ke babak 16 besar. Dan sekarang target mereka menjadi kenyataan dan akan tampil di Stadion Wembley dalam sebuah partai final.

"Keyakinan akan final sudah ada sejak awal. Kami membicarakannya untuk pertama kalinya sebelum leg pertama di Eindhoven. Wajah- wajah terlihat sedikit bingung ketika saya mengatakan bahwa rute ke London pendek," ujar Terzic dikutip situs resmi klub.

BACA JUGA:Erick Thohir Effect! Laga Play-Off Indonesia Melawan Guinea Bisa Disiarkan TV Nasional

Jika Mau Menang, Harus Dukung Bayern Munchen

Pertandingan Real Madrid melawan Bayern Munchen nanti akan tersaji pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Kamis, (9/5) pukul 02:00 WIB.

Sumber: disway kalbar