Rentcar MaC
Mau iklan?

Anies Ngaku Tak Akan Bikin Partai : Sudah Nyaman dengan PKB-NasDem-PKS

Anies Ngaku Tak Akan Bikin Partai : Sudah Nyaman dengan PKB-NasDem-PKS

anies dan cak imin--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Mantan capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengatakan setelah pemilu selesai bukan kemudian bikin partai. Anies mengatakan dia telah nyaman dengan partai pengusungnya pada Pilpres 2024 lalu yakni NasDem, PKS dan PKB.

Hal itu disampaikan Anies saat menghadiri dialog bersama pemuda Aceh dengan tema 'Meuseuraya Aneuk Muda Deungon Anies-Muhaimin' di Meugah Kopi (MK), Kota Banda Aceh, Jumat (3/5/2024) malam. Anies datang bersama Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

 

BACA JUGA:Skenario Real Madrid Jika Ingin Juara La Liga Lebih Awal

Para pemuda-pemudi yang hadir diberikan kesempatan untuk bertanya kepada Anies dan Cak Imin. Salah seorang pemuda yang hadir dalam dialog itu bertanya kepada Anies apakah akan membuat partai.

"Saya Arda Lingga, pertanyaan saya kepada Abah dengan melakukan keberlanjutan perubahan, (apakah) Abah Anies membentuk yang namanya partai perubahan?" tanya Arda kepada Anies.

BACA JUGA:Philippe Troussier Peringatkan Indonesia Jelang Melawan Guinea

Anies mengatakan ketika pilpres sudah selesai bukan berarti bikin partai atau ormas. Anies mengaku akan meneruskan apa yang bisa dikerjakan dengan kemampuan masing-masing.

"Karena saya banyak ditanya 'apa betul, Pak, bikin partai?' tidak, bareng dengan PKB sudah nyaman, barang dengan NasDem sudah dengan nyaman, barang dengan PKS sudah nyaman," katanya.

BACA JUGA:Tidak Ikut Perjalanan Ke Prancis Melawan Guinea, Justin Hubner Tinggalkan Timnas

Sumber: