Rentcar MaC
Mau iklan?

Rizky Febian dan Mahalini Menyelenggarakan Pernikahan di Bali Pada Tanggal 5 Mei 2024, Mahalini login?

Rizky Febian dan Mahalini Menyelenggarakan Pernikahan di Bali Pada Tanggal 5 Mei 2024, Mahalini login?

Postingan Mahalini & Rizky Febian di Instagram--

 

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM -  Pasangan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian dikabarkan akan menggelar upacara pernikahan bertempat di rumah sang mempelai wanita, Bali. Kabar keduanya terungkap setelah salah satu kerabat Mahalini membocorkan mengenai pernikahan keduanya yang akan diadakan pada 5 Mei mendatang.

BACA JUGA: Iraq u23 voor Indonesia u23 -0.25, Jebakan Bandar Bola? Simak Penjelasannya!

"Acaranya di Bali-nya dulu, 5 Mei nanti," ungkap salah seorang kerabat Mahalini.

 

Ia melanjutkan, bahwa pada tanggal 5 Mei mendatang merupakan acara proses adat sebelum melakukan resepsi besar-besaran di Jakarta.

“Beberapa harinya lanjut di Jakarta,” tambahnya.

Terlihat bahwa terdapat orang-orang yang sudah mulai memasang dekorasi di kediaman keluarga Mahalini. Di halaman rumah keluarga Mahalini, telah terpasang tenda Bali khas yang terbuat dari pelepah daun kelapa dan bambu.

 

Sementara itu, tetangga Mahalini, Made Kardi, mengatakan bahwa keluarga telah melakukan persiapan pernikahan sejak beberapa hari yang lalu. Kardi juga mengatakan bahwa keluarga telah mendatangi pemuka agama untuk keberlangsungan acara.

Upacara adat mepamit akan diadakan pada 5 Mei mendatang sebelum selanjutnya akan dilakukan resepsi di Jakarta.

 

"Kalau di Bali ini kan upacara mepamit dulu sebelum digelar upacara nikahnya," jelas Made Kardi.

 

BACA JUGA: Berlalu 10 Tahun Tepat, Hilangnya MH370 di Samudera Hindia Masih Belum Menemukan Lokasi Pasti

Fakta pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini Raharja mulai terungkap, termasuk perihal keyakinan yang akan digunakan dalam prosesi akad pernikahan keduanya.

Fakta itu terungkap melalui Dinas Banjar Aseman Kawan, I Gede Hardi Raharja. Dia menyebutkan, pernikahan Mahalini Raharja dengan Rizky Febian menggunakan ijab kabul.

"Dia (Mahalini Raharja) menikah tanggal 8 Mei 2024, prosesi ijab kabul di Jakarta," ujarnya dikutip dari YouTube AMGO Project, Kamis (2/5/2024).

Apa yang diungkapkan olehnya, tampaknya tidak jauh berbeda dengan ayah Mahalini Raharja, I Gede Suraharja. Pasalnya, ayah Mahalini itu tidak mempersoalkan mengenai keyakinan yang akan digunakan saat prosesi pernikahan dengan Rizky Febian yang akan dilakukan pada 8 Mei 2024.

"Kita dari keluarga sudah sepakat, artinya kemana pun anak kami ini tidak menjadi masalah dengan agama. Bagi kami, yang terpenting adalah mereka (Rizky Febian dan Mahalini Raharja) bahagia," ujarnya dikutip dari akun TikTok @probali.

I Gede Suraharja merasa kebahagiaan anaknya menjadi hal utama dalam hidupnya.

Kini, hubungan Rizky Febian dan Mahalini sudah satu langkah lebih jauh ke arah sebuah pernikahan setelah keduanya bertunangan pada 7 Mei 2023 lalu. Acara tunangan tersebut dihadiri oleh kerabat terdekat keduanya dan dilangsungkan di The Langham Jakarta.

Sumber: disway