Rentcar MaC
Mau iklan?

Kepolisian Metro Jaya Akhiri Penyelidikan, Klaim DNA sudah pas dengan Keluarga Brigadir RA

Kepolisian Metro Jaya Akhiri Penyelidikan, Klaim DNA sudah pas dengan Keluarga Brigadir RA

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Setelah lima hari dari kematian Brigadir RA yang telah menimbulkan banyak spekulasi, polisi akhirnya mengumumkan bahwa penyebab kematiannya adalah bunuh diri. Sampai saat ini, alasan di baliknya masih belum diketahui.

 

Menurut hasil investigasi terbaru dari pihak kepolisian pada hari Senin (29/04), diketahui bahwa Brigadir RA meninggal karena bunuh diri.

 

 

Kesimpulan polisi tersebut berasal dari informasi yang diberikan oleh saksi-saksi, temuan barang bukti, dan juga pemeriksaan menyeluruh menggunakan metode SCI (Scientific Crime Investigation).

 

AKBP Bintoro, Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, menyatakan bahwa mayat yang ditemukan di dalam kendaraan di halaman rumah di Jalan Mampang Prapatan, Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, adalah korban bunuh diri dengan menembakkan senjata api HS kaliber 9 mm ke arah kepalanya. Ini disampaikan dalam konferensi pers di Jakarta pada hari Senin (29/04).

 

BACA JUGA:Kasus Pencurian di Area Budidaya Kelapa Sawit Marak, GAPKI Desak Polres Kotim Tangkap

 

Simpulannya, menurut polisi, juga berdasarkan temuan dari lokasi kejadian yang menunjukkan bahwa DNA korban cocok dengan berbagai barang bukti yang diselidiki.

 

Sumber: disway kalbar