Rentcar MaC
Mau iklan?

Bagaikan Sambo Part 2, Polisi Tepis Dugaan Adanya Tersangka di Kasus Bunuh Diri Brigadir RA

Bagaikan Sambo Part 2, Polisi Tepis Dugaan Adanya Tersangka di Kasus Bunuh Diri Brigadir RA

Jenazah Dibawa ke Rumah Duka di Manado --

PONTIANAKINFO. DISWAY.COM -Polisi telah mengonfirmasi bahwa Brigadir RA yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di Mampang, Jaksel, merupakan kasus bunuh diri. Polisi telah mengonfirmasi bahwa tidak ada DNA kecuali milik korban yang ditemukan di tempat kejadian.

 

Berdasarkan keterangan para saksi dan bukti-bukti yang dikumpulkan melalui pemeriksaan ilmiah dengan metode SCI (Scientific Crime Investigation), disimpulkan bahwa individu yang ditemukan tewas di dalam mobil di halaman rumah di Jalan Mampang Prapatan, Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, adalah korban bunuh diri dengan menggunakan senjata api HS kaliber 9 mm yang menembak ke arah kepalanya. Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Bintoro dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Senin (29/4/2024).

 

 

Bintoro mengungkapkan hasil evaluasi yang dilakukan bersama oleh tim Puslabfor Mabes Polri dan tim dokter forensik RS Polri. Kompol Irvan dari Tim Puslabfor Mabes Polri juga memastikan bahwa analisis forensik di tempat kejadian perkara menunjukkan kesesuaian DNA Brigadir RA dengan berbagai barang bukti yang telah diperiksa.

 

Menurut Kompol Irvan, hasil analisis kami terhadap barang bukti seperti swab kunci mobil, swab tombol start engine, serta swab pada gagang senjata api dan laras senjata api, magasin, sesuai dengan profil DNA yang kami peroleh dari sampel darah korban yang ditemukan di jok sopir.

 

BACA JUGA : Satpol PP Sisir Taman Grogol Petamburan, Temukan Banyak Kontrasepsi Kondom

 

Setelah dilakukan pemeriksaan rontgen, didapati bahwa terdapat sebuah butir peluru yang terpaku di kepala korban. Hasil pemindaian CT menunjukkan adanya patahan tulang pada area kepala yang terkena tembakan.

 

Sumber: disway kalbar