Rentcar MaC
Mau iklan?

Kabupaten Mempawah Sudah Alami 5 Kebakaran, Kurun Waktu Antara Awal Tahun hingga April saja

Kabupaten Mempawah Sudah Alami 5 Kebakaran, Kurun Waktu Antara Awal Tahun hingga April saja

Pemadaman Kebakaran oleh Bagian Damkar--

Kecelakaan besar yang melibatkan delapan gedung toko terjadi di awal tahun 2024 di Kabupaten Mempawah. Dia menyatakan rasa syukurnya bahwa kejadian tersebut tidak mengakibatkan luka atau kematian bagi siapapun.

 

Kemudian, Purwadi menyebutkan bahwa kejadian ketiga adalah terjadinya kebakaran di gudang pabrik pengolahan sabut kelapa di Desa Nusapati pada tanggal 5 April 2024. Dampak dari insiden ini membuat pemilik gudang menderita kerugian finansial yang signifikan.

 

Keempat kebakaran yang tercatat adalah kebakaran rumah satu warga di Jalan A Djaelani, Kelurahan Terusan. Sungguh tragis, kejadian ini terjadi tepat pada hari raya Idul Fitri 1445 H atau pada Rabu (10/4) pagi.

Paragraf ini perlu diubah dalam kalimat-kalimat yang berbeda.

 

Diduga bahwa api muncul dan barang-barang membakar hingga rumah terbakar akibat adanya arus pendek listrik. Pada saat itu, rumah terlihat sepi karena pemiliknya pergi untuk melaksanakan Salat Idul Fitri," ucapnya.

 

Purwadi menyatakan bahwa kebakaran telah terjadi di bekas kantor Sandi dan Telekomunikasi (Santelda) di sekitar Kantor Bupati Mempawah. Hal ini disampaikan sebagai informasi terakhir. Kebakaran terjadi pada tengah hari tanggal 12 April 2024.

 

Oleh karena itu, Purwadi menyerukan kepada penduduk untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian terhadap kemungkinan terjadinya kebakaran di sekitar mereka. Sangat penting bagi individu yang akan meninggalkan rumah untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh pada setiap bagian rumah sebelum berangkat kemanapun.

Sumber: disway kalbar