Rentcar MaC
Mau iklan?

Gagal Menuju Final, Indonesia Kalah Melawan Uzbekistan 2-0

Gagal Menuju Final, Indonesia Kalah Melawan Uzbekistan 2-0

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke final Piala Asia U-23 2024. Berhadapan dengan Timnas Uzbekistan U-23 di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada hari Senin (24/4/2024) jam 21.00 WIB. Tim asuhan Shin Tae Yong kalah dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Bahaya yang Mengintai di Balik Kebiasaan Mengonsumsi Junk Food

Pada babak pertama berjalan sangat ketat, yang dimana permainan Uzbekistan sangat mendominasi, namun peluang yang diciptakan oleh Uzbekistan belum sama sekali berbuah gol, disisi lain Indonesia juga beberapa kali memanfaatkan kesempatan peluang namun hasilnya nihil. Alhasil babak pertama skor 0-0.

BACA JUGA:Pelaku Pembobolan Parit Haji Husein telah Buron 5 Bulan, Berhasil Disergap di Serdam dalam Sebuah Ruko

Pada babak kedua Indonesia membuka keunggulan terlebih dahulu namun setelah wasit mengecek VAR, gol tersebut offside. Pada menit 68 Uzbekistan membuka keunggulan lewat gol Norchaev. Keunggulan Uzbekistan bertambah lewat gol bunuh diri Arhan pada menit 86.

BACA JUGA:Skandal di Milan, Gelato dan Pizza Dilarang di Tengah Malam, Apa yang Terjadi?

Alhasil Uzbekistan lolos ke final dengan skor 2-0 atas Indonesia, Uzbekistan juga memastikan lolos menuju Olimpiade Paris 2024, sedangkan Indonesia harus memperebutkan juara 3 agar terhindar dari Play-Off menghadapi Guinea.

Sumber: disway kalbar