Rentcar MaC
Mau iklan?

Upaya Pencarian Nelayan yang Hilang di Sungai Sambas, Terus Dilakukan oleh Tim Gabungan dari SAR

Upaya Pencarian Nelayan yang Hilang di Sungai Sambas, Terus Dilakukan oleh Tim Gabungan dari SAR

Ilustrasi nelayan kapal tenggelam --

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Seorang pria yang bekerja sebagai nelayan dilaporkan mengalami kehilangan di Sungai Sambas. Setelah menerima laporan tentang hilangnya seorang nelayan dari Pemangkat di perairan Sungai Sambas Besar atau antara perairan Tebas hingga Pemangkat, tim gabungan segera melakukan pencarian.

 

"Ya, kami telah menerima laporan tentang kehilangan seseorang yang dikenal sebagai Sukardi usia 58, seorang nelayan dari Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas Kalimantan Barat pada hari kemarin sore," ujar Zulhijah, Komandan Pos Basarnas Sintete.

 

 

Setelah menerima laporan, Tim SAR gabungan mengadakan pertemuan kecil sebelum memulai pencarian di titik terakhir di mana korban terakhir terlihat. Seseorang berusia lanjut bernama Sukardi dilaporkan tenggelam di Sungai Sambas Besar di Kabupaten Sambas dan belum ditemukan.

 

Dia mengatakan bahwa korban dilaporkan menghilang atau tidak terlihat ketika pergi dari Tebas menuju Pemangkat.

 

BACA JUGA:Kakak Adik Jadi Tersangka Kasus Timah, Ini Sosok Hendry Lie dan Fandy

 

Berdasarkan informasi dari sumber yang dapat dipercaya, yaitu kapten kapal yang berlayar bersama korban pada saat kejadian. Tetapi tidak terlihat lagi ketika berada di perairan muara.

 

Sumber: disway kalbar