Rentcar MaC
Mau iklan?

Untuk Pertama Kalinya Timnas Korea Selatan Gagal Olimpiade, Ketua KFA Minta Maaf

Untuk Pertama Kalinya Timnas Korea Selatan Gagal Olimpiade, Ketua KFA Minta Maaf

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM  - Asosiasi Sepak Bola Korean Football Association (KFA) meminta maaf setelah disingkirkan Timnas Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024. Kegagalan ini otomatis membuat Korea Selatan lolos ke Olimpiade 2024 hilang.

BACA JUGA:Bukan Pensiun di Indonesia! Shin Tae Yong Ingin Latih Korea Selatan Sebelum Pensiun

"Kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pencinta sepak bola, pesepakbola, dan masyarakat atas kegagalan melaju ke putaran final Olimpiade Paris akibat kekalahan di perempat final Piala Asia U-23 2024 yang digelar hari ini," tulis pernyataan di laman resmi Korean Football Association.

KFA sendiri akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kegagalan ini dan bakal memastikan bakal mencegah kegagalan serupa terjadi di masa yang akan mendatang.

BACA JUGA:Prediksi Piala Asia U-23 2024: Indonesia vs Uzbekistan, Uzbekistan Voor -1, Skor Prediksi 2-0 untuk Uzbekistan

"Kami sangat menyadari bahwa Asosiasi Sepak Bola Korea, yang membina dan mendukung tim sepak bola nasional, mempunyai tanggung jawab keseluruhan, jadi saya sekali lagi ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf."

"Di masa depan, kami akan meninjau secara cermat pengembangan pemain, pemimpin serta sistem manajemen tim nasional dan mencari cara untuk memperbaikinya guna mencegah terulangnya kegagalan seperti hari ini,"

Untuk pertama kalinya sejak 1984 atau telah bertahan selama 40 tahun, Korea Selatan tidak punya wakil di cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade.

BACA JUGA:Akhirnya DPR Ikut Bersuara !!! Nomor Plat di Toyota Alphard dalam Kasus Bunuh Diri Brigadir RA Palsu

Padahal, dalam sepuluh edisi berturut-turut, Korea Selatan baik diwakili oleh timnas senior maupun Timnas Korea Selatan U-23 selalu bermain di Olimpiade.

Sumber: disway kalbar