Rentcar MaC
Mau iklan?

IHGMA KALBAR Resmi Dibentuk, GM Harris Pontianak jadi Ketua

IHGMA KALBAR Resmi Dibentuk, GM Harris Pontianak jadi Ketua

Pengurus IHGMA Kalimantan Barat-Adhitya-Disway

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Industri perhotelan di Kalimantan Barat mengukuhkan kerjasama lebih lanjut dengan pembentukan Indonesian Hotel General Managers Association (IHGMA) Kalimantan Barat. Acara peresmian ini diprakarsai oleh Ibu Ika Florentina, General Manager Harris Pontianak, yang dihadiri oleh Hotel General Manager dari seluruh Kalimantan Barat di Cielo Cafe, Lantai 12, Harris Pontianak.

Ibu Ika Florentina (GM Harris Pontianak) bersama Ibu Windy (Ketua Penggerak PKK Kalimantan Barat) saat Acara Women in Power di Harris Hotel Pontianak.


Acara yang berlangsung hangat dan santai ini juga dirangkaikan dengan Halal bi Halal pasca Lebaran, mencerminkan semangat persaudaraan dan kolaborasi di antara para pemimpin industri perhotelan di daerah ini.

Pada akhir acara, IHGMA resmi terbentuk dengan Ibu Ika Florentina sebagai Ketua. Bapak Ricky, General Manager Mercure dan Ibis Pontianak, ditunjuk sebagai Wakil Ketua, sementara Ibu Uray Henni Novita, yang juga Politikus Senior Pontianak, kali ini menjabat sebagai Bendahara melalui perannya sebagai General Manager Qubu Resort.
BACA JUGA:Pembentukan IHGMA Kalimantan Barat: Kolaborasi Industri Hotel yang Menjanjikan Masa Depan
Ibu Ika Florentina menyampaikan, "Kami sangat antusias dengan pembentukan IHGMA Kalimantan Barat ini. Kolaborasi antar-hotel menjadi kunci dalam menghadapi tantangan industri perhotelan saat ini. Melalui IHGMA, kami akan terus memperkuat sinergi dan berbagi pengetahuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman bagi para tamu."

IHGMA Kalimantan Barat diharapkan akan menjadi wadah yang efektif untuk berbagai inisiatif kolaboratif, pembelajaran, dan pengembangan industri perhotelan di wilayah ini, serta memperkuat posisi Kalimantan Barat dalam kancah perhotelan nasional.
BACA JUGA:Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini, Hotel Harris Pontianak Menggelar Talkshow Bertajuk 'Women in Power'
Dengan kepemimpinan yang kuat dan komitmen untuk mendorong inovasi serta pelayanan terbaik, IHGMA Kalimantan Barat siap menjadi motor penggerak kemajuan industri perhotelan di daerah ini.

Sumber: disway kalbar