Rentcar MaC
Mau iklan?

Hebatnya! Redmi G Pro 2024, Laptop Gaming Canggih dari Xiaomi dengan Harga Terjangkau!

Hebatnya! Redmi G Pro 2024, Laptop Gaming Canggih dari Xiaomi dengan Harga Terjangkau!

Redmi G Pro 2024--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Xiaomi telah merilis laptop gaming pertamanya, Redmi G Pro 2024, yang dianggap sebagai laptop gaming super cepat dan terjangkau di kelasnya.

BACA JUGA:Honda EM1 e dan EM1 e PLUS Resmi Lauching di Kalbar

Dirancang khusus untuk keperluan gaming, laptop ini menawarkan spesifikasi yang mengesankan dengan harga yang bersahabat.

Dengan desain modern ala gaming, Redmi G Pro 2024 memiliki bodi yang menarik, dengan logo khusus yang menggunakan efek cahaya untuk pengalaman gaming yang lebih mendalam.

BACA JUGA:Nongki di Kafe Sambil Nugas Ga Perlu Repot-Repot Lagi Bawa Laptop, 3 Rekomendasi Tablet Pilihan Harian Disway

Meskipun memiliki dimensi yang ringan, laptop ini membawa layar IPS LCD 16 inci dengan resolusi 2.5K dan refresh rate 240Hz, serta kecerahan hingga 500 nits, menjadikannya layar yang luas dan nyaman untuk gaming.

Di dalamnya, Redmi G Pro 2024 didukung oleh prosesor Intel Core i9 Gen-14 atau Intel Core i9-14900HX dengan frekuensi turbo hingga 5,8GHz, dipadukan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060.

BACA JUGA:4 Fungsi Utama Google Form yang Wajib Kamu Ketahui

Untuk mencegah overheating, laptop ini dilengkapi dengan sistem pendinginan ganda, tiga pipa panas mesh 3D, dan ruang uap VC.

Meskipun saat ini hanya tersedia di pasar China dengan harga mulai dari 8999 yuan atau sekitar Rp19,4 jutaan, laptop gaming Redmi G Pro 2024 dapat dibeli melalui situs resmi Xiaomi Mall.

BACA JUGA:Rahasia Keselamatan Berkendara, Kenali Ancaman dan Trik Mengatasi Muatan Berlebih

Namun, informasi tentang kehadiran laptop ini di pasar global, termasuk di Indonesia, masih belum diketahui secara pasti. Jadi, apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu laptop gaming ini?(*)

Sumber: