Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Hotman Paris "Shin Tae Yong yang Naik Gaji, Bung Towel yang Panas,"

Hotman Paris

--metro tv

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Komentator sepak bola Tommy Welly atau yang akrab dipanggil Bung Towel disinggung oleh Hotman Paris dalam acara Hot Room yang dimana membahas tentang Timnas Indonesia U-23 dan Shin Tae Yong.

BACA JUGA:Coach Justin

Acara tersebut langsung dipandu oleh Hotman Paris membahas isu hangat soal Timnas Indonesia U-23 yang sedang berjuang di Piala Asia U-23 2024.

BACA JUGA:Gol Arda Guler Bawa Real Madrid Dekat Dengan Gelar La Liga

Beberapa orang  hadir dalam acara ini seperti Arya Sinulingga, Coach Justin, Aji Santoso, Cristian Gonzales, dan Bung Towel. Mereka yang hadir pada acara tersebut hadir sebagai narasumber.

Seperti yang diketahui, Bung Towel sendiri diketahui memang kontra dengan Shin Tae Yong, Bahkan Bung Towel juga menyoroti Shin Tae Yong karena terlalu dimanjakan PSSI.

Saat Hotman Paris bertanya ke mantan pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales, mengenai prediksi skor timnas Indonesia U-23 melawan Korea Selatan yang disebut bisa menang tipis 1-0.

BACA JUGA:Alasan Kenapa Nathan Tidak Berpartisipasi Tendang Penalti di Laga Indonesia U-23 melawan Korea Selatan U-23.

Hotman Paris merespon "Kalau 1-0 nanti gajinya Shin Tae-yong makin tinggi, Towel marah," ujar Hotman.

Mengingat Indonesia lolos semifinal setelah mengalahkan Timnas Korea Selatan U-23 melalui adu penalti 11-10, Indonesia akan melawan Uzbekistan di semifinal pada hari Senin (29/4/2024). Apakah dengan lolosnya Timnas Indonesia U-23, mantan pelatih Timnas Korea tersebut akan naik gaji?

Sumber: disway kalbar