Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Reaksi Bung Towel Setelah Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia u23 2024, "Keberuntungan"

Reaksi Bung Towel Setelah Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia u23 2024,

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Tommy Welly atau yang biasanya akrab disapa Bung Towel secara langsung masih belum mengakui kehebatan dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong setelah mengalahkan Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U-23 2024.

BACA JUGA:Anak Bung Towel Main Basket, Biar Gak Dikira Titipan?

Menurut pandangan Bung Towel tersebut kemenangan yang di raih oleh Timnas Indonesia U-23 menuju semifinal adalah keberuntungan saja. Hal tersebut langsung disampaikan oleh Bung Towel saat dirinya diundang salah satu acara live reaction Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di medsos Sportify pada Jumat (26/4/2024) dini hari.

BACA JUGA:Sempat diragukan Sebelum Pertandingan , Shaun Evans Pimpin Laga Dengan Sangat Baik

"Tapi kalau kita lihat ya, saya paling jarang ngomong keberuntungan dalam sepak bola, hoki keberuntungan. Saya pikir itu adalah, apa ya, ketidakmampuan orang untuk menerjemahkan lalu kemudian dia berlindung di balik kata keberuntungan," kata Bung Towel.

"Keberuntungan itu akan datang kepada mereka, yang oportunity itu akan datang pada mereka yang bekerja keras, itu adalah keberuntungan, saya menerjemahkan seperti itu," sambung Bung Towel.

Kemudian Bung Towel menegaskan bahwa dia hanya mau mengapresiasi perjuangan para pemain Garuda Muda saja, dan Bung Towel tak ingin memberikan apresiasi para asisten Garuda Muda, Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Nongki di Kafe Sambil Nugas Ga Perlu Repot-Repot Lagi Bawa Laptop, 3 Rekomendasi Tablet Pilihan Harian Disway

"Patut diapresiasi para pemain kita semua luar biasa, tapi saya masih belum mengapresiasi penuh (Shin Tae Yong). Sampai titik ini belum," kata Bung Towel.

Sumber: disway kalbar