Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Anak Bung Towel Main Basket, Biar Gak Dikira Titipan?

Anak Bung Towel Main Basket, Biar Gak Dikira Titipan?

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.CO - Nama Inez Angelina Welly  tentunya masih terdengar asing di Tanah Air. namun bisa saja dalam beberapa tahun ke depannya namanya bisa dikenal layaknya sang ayah, Tommy Welly, pengamat sekaligus komentator sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:Sempat diragukan Sebelum Pertandingan Korea Selatan U-23 melawan Indonesia U23, Shaun Evans Pimpin Laga

Usia Inez Angelina saat ini menuju 15 tahun bakatnya dalam bermain bola basket sudah tak perlu diragukan lagi, Anak bungsu Bung Towel ikut ambil bagian di pelatihan basket Indonesia yang dikenal dengan nama DBL Academy.

Bukan hanya itu saja, Inez Angelina Welly juga memiliki banyak prestasi di sekolahnya, SD Kristen Ora et Labora BSD. Dari situs resmi sekolahnya, Inez sudah dua kali meraih gelar juara di kompetisi Universal 2018 dan Labora Fest 2018.

BACA JUGA:Nongki di Kafe Sambil Nugas Ga Perlu Repot-Repot Lagi Bawa Laptop, 3 Rekomendasi Tablet Pilihan Harian Disway

Selain bersama sekolahnya, Inez pernah meraih gelar juara bersama klubnya, The Hawk Basketball, yaitu Juara 1 KU-10 Eagle Basketball Academy, Juara 1 KU-10 Premier Youth Basketball, dan juara 1 kejuaraan bola basket antar daerah Banten KU-12 puteri 2019.

Pada bulan Maret (10/3/2024) Anak bungsu Bung Towel tersebut meninggalkan klub The Hawk Basketball, sampai sekarang belum tau akan berlabuh kemana anak bungsu Bung Towel tersebut.

BACA JUGA:Pesona Kecantikan Hanni 'New Jeans' yang Limitless, Kini Terpilih Menjadi BA Kosmetik Terkenal Se-Dunia

Namun dalam perjalanan karir Inez Angelina Welly bersamaan sang ayah memberikan kritik atas Timnas Indonesia terkait kepelatihan Shin Tae Yong, tak sedikit warganet mengomentari alasan kenapa anak bungsu Bung Towel lebih memilih Basket, karena dikira anak titipan.

BACA JUGA:Terobosan! Dokter Ortopedi Brasil Gunakan Apple Vision Pro untuk Operasi Artroskopi Bahu

"ANK LO PEMAEN BASKET TITIPAN WKWKWK," ucap salah satu wargenet di komentar ig anak bungsu Bung Towel.

"Bentuknya gak atletis ya," lanjut salah satu warganet.

Sumber: disway kalbar