Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Spoiler One Piece 1113, Vegapunk Ungkap Kejahatan Pemerintah

Spoiler One Piece 1113, Vegapunk Ungkap Kejahatan Pemerintah

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dalam One Piece 1113, Vegapunk akan mengungkapkan rahasia besar pemerintah kepada dunia. Di samping itu, kita akan menyaksikan pertempuran sengit antara Sanji dan Nusjuro.

BACA JUGA:Anime Yang Wajib Anda Tonton Menurut Harian Disway Kalbar: Petualangan yang Memukau untuk Setiap Pecinta Anime

Bagi penggemar yang ingin membaca One Piece 1113, berikut ulasan lengkapnya. Bab dimulai dengan kedatangan Gorosei Mars di laboratorium milik Vegapunk.

Di sana, Mars mendapati sesuatu yang mengagetkan.Mars menemukan sosok besar terendam di dalam tangki air. Lalu, siapakah sosok misterius tersebut?

BACA JUGA:The Boy and the Heron, Karya Studio Ghibli Sabet Penghargaan Bergengsi di Golden Globe Awards 2024

Di sisi lain, kita akan melihat Gorosei Nusjuro berhadapan dengan Bonney. Saat melihat rekannya dalam bahaya, Sanji segera melancarkan serangan pada Nusjuro. Bab ini menjadi saksi pertarungan sengit antara Sanji dan Nusjuro.

Halaman berikutnya memperlihatkan kelompok Usopp, Nami, dan Robin yang dihadang oleh Gorosei Saturn. Di sini, Robin menyadari hal penting ketika mendengar suara Saturn.

BACA JUGA:Kritik Lewat Teater: Kisah Tiga Masa, dari AHY Hingga Megawati Tersenggol

Selain itu, kita akan mendapatkan pesan peringatan yang disampaikan Vegapunk kepada seluruh dunia. Vegapunk mengungkapkan bahwa dunia akan menghadapi bencana besar yang akan menyebabkan tenggelamnya lautan.

One Piece 1113 dijadwalkan rilis resmi pada tanggal 28 April 2024 di Manga Plus dan dapat dibaca melalui situs web resmi.

BACA JUGA:Resmi Tayang! Sinopsis The Fall Guy, Berkisah tentang Seorang Stuntman dalam Dunia Perfilman

Napak Tilas SIngkat One Piece
One Piece adalah serial manga dan anime legendaris dari Jepang yang dikarang oleh Eiichiro Oda. Ceritanya mengisahkan petualangan Topi Jerami, sebuah kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy.

Luffy bermimpi menjadi Raja Bajak Laut dengan menemukan harta karun legendaris, One Piece.

BACA JUGA:Bosen Mau Nonton Drakor yang Mana Lagi, Ini 5 Drama Korea Ter-Hits di Penghujung April 2024 Ala Harian Disway

Sumber: