Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Semifinal ni Boss, Towel (Senggol) Dong

Semifinal ni Boss, Towel (Senggol) Dong

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COMTimnas Indonesia U23 menciptakan sejarah dengan mengalahkan Korea Selatan yang dimana sekaligus mengamankan tiket semifinal setelah menang adu penalti 11-10 dalam pertandingan perempatfinal Piala Asia U23 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

BACA JUGA:Lee Young Jun, Si Oppa Alay yang Kena Kartu Merah, Gak Ketolong

Pemenang pertandingan tersebut harus ditentukan dengan adu penalti setelah kedua tim imbang 2-2 selama 120 menit bertanding. Indonesia lebih unggul terlebih dahulu pada babak pertama dengan keduduk 2-1 melalui gol Rafael Struick pada menit 15 dan menit 45+3. Sementara itu gol balasan  Korea tercipta dari gol bunuh diri Komang Teguh pada menit 45 dan Jeong Sang-bin pada menit 84.

BACA JUGA:5 Manfaat Luar Biasa dari Lari Sore untuk Kesehatan dan Kondisi Fisik yang Prima

Skor dengan kedudukan 2-2 di selesaikan melalui Extra Time namun tidak berbuah gol sama sekali dari kedua belah tim. Akhirnya dilanjutkan pada babak penalti. Alhasil Indonesia keluar sebagai pemenang dengan skor 11-10 dan memastikan menuju semifinal.

Hasil kemenangan tersebut membuat fans sepakbola Indonesia menjadi sangat bangga, namun beda hal nya dengan pengamat sepakbola yaitu Bung Towel. Beberapa kali memang Bung Towel memberikan kritik kepada pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae Yong, karena masalah naturalisasi pemain, dan tidak lama ini Bung Towel memberikan nilai 6,5 untuk kepelatihan Shin Tae Yong, padahal Indonesia saat itu bisa lolos 16 besar dan juga 8 besar.

BACA JUGA:Prediksi Pertandingan Korea Selatan U23 vs Indonesia U23: Voor -1.00

Dengan kemenangan Indonesia tersebut, tak sedikit warganet langsung menyenggol Bung Towel mengenai kemengan Indonesia dini hari.

"Pemain shock, penonton shock, pelatih shock, Korea shock, semua hampir shock, Bung Towel shick shack shock," ucap salah satu warganet di medsos.

"Kabarnya sekarang lagi beresin koper mau pindah negara," tambah warganet menyeggol Bung Towel.

Lolosnya Indonesia ke semifinal, berarti hanya menunggu siapa lawan Indonesia berikutnya di semifinal nanti, antara Uzbekistan atau Arab Saudi.

Sumber: disway kalbar