Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Lee Young Jun, Si Oppa Alay yang Kena Kartu Merah, Gak Ketolong

Lee Young Jun, Si Oppa Alay yang Kena Kartu Merah, Gak Ketolong

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Lee Young Jun menjadi sorotan karena melakukan kekerasan tekel kerasnya terhadap Justin Hubner. Awalnya tekel tersebut wasit memberikan kartu kuning, namun setelah cek menggunakan VAR diganti menjadi kartu merah. Pertandingan tersebut di perempatfinal Piala Asia U-23 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

BACA JUGA:5 Manfaat Luar Biasa dari Lari Sore untuk Kesehatan dan Kondisi Fisik yang Prima

Pemain kelahiran Korea tersebut cukup diwaspadai saat menjelang perempatfinal karena memiliki kualitas, namun takdir berkata lain, pemain yang pernah satu tim dengan Pratama Arhan tersebut menekel Justin Hubner dengan cukup kuat, alhasil awalnya wasit memberikan kartu kuning, namun setelah wasit memeriksa lewat VAR, tanpa ragu wasit memberikan kartu merah.

BACA JUGA:Stop Molor Terlalu Malam! Ini 5 Dampak Utama dari Begadang

Hal tersebut membuat Lee Young Jun cukup shock dan sempat menunggu di luar lapangan karena tidak percaya dengan keputusan wasit tersebut, padahal tekel keras tersebut sangat sepadan dengan kartu merah yang didapat. Warganet pun langsung bersilahturahmi ke akun pria 20 tahun tersebut.


--

Diketahui followers Young Jun hanya berkisar 6ribuan. Sebagai perbandingan, yang menyukai lebih banyak postingan Pratama Arhan sekitar 10k ke atas.

"Don't crying bro," ucap salah satu warganet.

"Go back to your mother and cry over your team's defeat," tambah lagi dari warganet.

"Bisa maen te sia," tambah lagi dari warganet.

Namun yang menarik sekali dari Oppa KW ini bukan hanya itu. Postingan yang ia unggah pada 22 Agustus 2022 bersama beberapa temannya, sangat tidak terduga. Pose imut dengan kacamata di photobox bersama teman-teman pria. Definisi alay terlihat cocok disematkan pada pria yang diperkirakan menangis di ruang ganti karena kartu merah tersebut.

Sumber: disway kalbar