Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Usai Derby London, Chelsea Catatkan Rekor Baru!

Usai Derby London, Chelsea Catatkan Rekor Baru!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Chelsea mengalami kekalahan yang pasti 5-0 tanpa balas oleh Arsenal di Emirates Stadion, hal tersebut mencatatkan rekor baru, rekor tersebut bukan rekor hal yang baik namun sebaliknya. Dalam pertandingan Derby London pada babak pertama kedudukan dibuka oleh L. Trossard pada menit 4, pada babak pertama Chelsea di gempur habis²an oleh Arsenal namun sayangnya pada babak pertama peluang yang Arsenal buat hanya 1 gol.

BACA JUGA:Wasit Asal Australia, Shaun Evans Akan Memimpin Laga Korea VS Indonesia

Pada babak kedua B. White menambah kedudukan dengan mencetak brace pada menit 52 dan 70, tentunya tak sampai disitu saja, mantan pemain Chelsea yaitu Harvertz mencetak brace juga pada menit 57 dan 65. Sampai akhir pertandingan Chelsea tak bisa mempertipis kedudukan, akhir pertandingan Derby London dimenangkan oleh Arsenal.

BACA JUGA:Tragedi Tabrakan Helikopter, 10 Awak Tewas dalam Tabrakan Militer Malaysia

Dari kekalahan Chelsea tersebut, Chelsea membuat rekor sendiri sebagai tim kebobolan semusim terbanyak mereka dalam sejarah Primier League. Tentunya rekor tersebut merupakan rekor yang memalukan bagi Chelsea. Pertama kalah Derby London tanpa perlawanan dengan skor 5-0. Kedua, tim kebobolan semusim terbanyak mereka dalam sejarah Primier League yaitu 57 gol, sebelumnya mencatatkan tim kebobolan semusim terbanyak mereka dalam sejarah Primier League yaitu 55 gol.

BACA JUGA:Resmi Tayang! Sinopsis The Fall Guy, Berkisah tentang Seorang Stuntman dalam Dunia Perfilman

The Blues tentunya harus sadar masih ada 7 pertandingan lagi dan tentunya tidak mudah untuk Chelsea menanganinya.

Sumber: disway kalbar