Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Nathan Kembali Perkuat Timnas Indonesia U-23!!!

Nathan Kembali Perkuat Timnas Indonesia U-23!!!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Nathan Tjoe-A-on kembali ke Timnas Indonesia U-23 lagi dalam ajang perempat final Piala Asia U-23 2024 melawan Korea Selatan, setelah mendapat izin dari Klub nya Heerenveen.

BACA JUGA:Tanpa Kemenangan Sama Sekali, Malaysia Jadi Juru Kunci

Sebelumnya Nathan membela Timnas Indonesia U-23 hanya sampai fase grup saja, namun karena Shin Tae-yong tau betapa kuatnya skuad Timnas Korea Selatan tersebut, akhirnya PSSI melakukan upaya agar Nathan bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 lagi.

BACA JUGA:Ini Syarat dan Langkah Mendaftar yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Mendaki Gunung Rinjani

Setelah melakukan upaya agar Nathan bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23, Nathan mendapat lampu hijau dari pihak klub dan langsung terbang ke Qatar untuk persiapan melawan Timnas Korea Selatan, hal ini langsung dikonfirmasi oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

BACA JUGA:Calon Walikota Lutfi Almutahar Mencuri Perhatian, Menuju PDIP Bawa Rombongan Angkot

 "Kabar baik datang dari Belanda Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat Timnas hingga sisa Piala Asia U-23," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

BACA JUGA:Sowan ke Kantor PAN Kalimantan Barat, 4 Nama Lagi yang Mendaftar Calon Gubernur

Atas keberhasilan membujuk pihak klub untuk mengizinkan Nathan memperkuat Timnas Indonesia U-23, Erick langsung menemui pihak petinggi klub dan menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantunya dalam melakukan berbagai pendekatan agar Nathan bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Sumber: disway kalbar