Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Tanpa Kemenangan Sama Sekali, Malaysia Jadi Juru Kunci

Tanpa Kemenangan Sama Sekali, Malaysia Jadi Juru Kunci

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Malaysia mengelami kekalahan lagi usai melawan Kuwait 2-1, Rabu (24/4/2024) dini hari WIB pada laga terakhir Grup D Piala Asia U-23 2024 di Stadion Al Janoub, Al Wakrah.

BACA JUGA:Meskipun Menang, Lazio Belum Cukup Kuat Menyingkirkan Juventus

Meskipun kedua tim kehilangan peluang untuk melaju ke babak selanjutnya, pertandingan tersebut masih memiliki peran penting untuk mengembalikan kehormatan kedua tim. Dari kekalahan tersebut memastikan Malaysia menempati posisi sebagai juru kunci tanpa poin dari 3 laga yang dimainkan oleh Harimau Muda tersebut.

BACA JUGA:Derby London, Arsenal bungkam Chelsea di Stadion Emirates!

Gugurnya Malaysia,Thailand, dan Vietnam. Menjadikan Indonesia sendiri perwakilan Asia Tenggara yang lolos ke babak selanjutnya di kejuaraan Piala Asia U-23 2024. hal tersebut membuat OnefootballM takjub melihat Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Tok!!!! Mahkamah Konstitusi Menolak Gugatan Anies dan Ganjar, Sehingga Prabowo Subianto menjadi Presiden

"Empat negara Asia Tenggara lolos ke Piala Asia 2023 dan Piala Asia 2024, yakni Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Vietnam. Hanya Indoensia yang lolos ke babak selanjutnya di kejuaraan tersebut, sedangkan Malaysia selalu kalah dalam fase grup", tulis akun OneFootballM.

BACA JUGA:Jenazah Nahkoda Remaja Di Sungai Barito Ditemukan, Korban Jatuh Saat Asik Menelepon

Timnas Indonesia sendiri akan mengahadapi Timnas Korea Selatan di Perempatan final Piala Asia U-23 2024 pada hari Jumat, 26 April 2024.  

 

 

 

Sumber: disway kalbar