Rentcar MaC
Mau iklan?

Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini, Hotel Harris Pontianak Menggelar Talkshow Bertajuk 'Women in Power'

Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini, Hotel Harris Pontianak Menggelar Talkshow Bertajuk 'Women in Power'

Talkshow "Women in Power" di Harris Hotel Pontianak--

Mereka semua berkesempatan untuk mendengarkan dan berdiskusi tentang tantangan serta peluang yang dihadapi wanita dalam karier dan kepemimpinan.

Salah satu momen menarik dalam acara ini adalah pernyataan dari Evelyn Fernanda, Marketing and Branding Executive Hotel Harris Pontianak.

"Kesetaraan gender dan inklusi adalah kunci untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif. Melalui kerjasama, kita dapat memastikan bahwa setiap individu, tanpa memandang gender, memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang," tuturnya.

BACA JUGA:Lantai Dua Coffee Pontianak: Tempat Curhat Bersama Bang Tri

Talkshow "Women in Power" ini bukan hanya sebagai forum diskusi, tetapi juga sebagai ajang untuk merayakan prestasi dan potensi wanita dalam masyarakat.

Dengan kolaborasi antara Hotel Harris Pontianak, Sonora, serta kontribusi dari para narasumber dan peserta, semangat Kartini diharapkan akan terus terjaga dan menginspirasi generasi masa depan untuk mengejar impian dan potensi mereka sepenuhnya.

HARRIS Hotel Pontianak, yang terletak secara strategis di Jalan Gajahmada, pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak, menawarkan 151 kamar berbagai tipe.

Dengan tambahan nilai baru berupa minibar gratis bagi para tamu, ballroom, dan ruang rapat berkapasitas hingga 1000 orang, hotel ini menjadi pilihan utama untuk acara MICE serta acara sosial seperti pernikahan, ulang tahun, dan pertemuan untuk pemerintah, perusahaan, dan keluarga.

Dengan akses mudah ke berbagai destinasi wisata seperti Ayani Mega Mall Pontianak, Rumah Betang, Museum Provinsi Kalimantan Barat, dan Tugu Khatulistiwa, Hotel Harris Pontianak menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.***

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Evelyn Fernanda

Marketing & Branding Executive Email: [email protected] Mobile : +62 851 5775 3657


Sumber: