Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Merasa dicurangi, Barcelona minta tanding ulang?

Merasa dicurangi, Barcelona minta tanding ulang?

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Real Madrid berhasil membungkam Barcelona di Santiago Bernabeu di laga El Clasico pada laga pekan ke-32 LaLiga 2023/2024 dengan skor 3-2. Pertandingan tersebut saling berbalas gol sehingga Real Madrid menjadi pemenang pada laga El Clasico tersebut.

BACA JUGA:Muncul Buaya Berukuran Besar di Pemukiman, Warga Desa Bagendang Hilir Melihat Antusias

Namun pada keseruan laga El Clasico tersebut pihak barcelona merasa dicurangi saat laga tersebut berjalan, lebih khususnya pada saat terjadi sundulan Lamine Yamal ke gawang Real Madrid, banyak pihak pro dan kontra pada hasil tersebut, banyak yang mengatakan sundulan Lamine Yamal berbuah gol dan banyak juga yang mengatakan sundulan Lamine Yamal tidak berbuah gol.

BACA JUGA:Bapak Edi Rusdi Kamtono Menjadi orang Pertama yang Mengambil Formulir Pendafataran di Kantor PAN Pontianak

Hal tersebut membuat Presiden Barcelona, Joan Laporta ikut berkomentar terkait hasil tersebut "Kami meminta kepada komite wasit dan REFF untuk menampilkan semua gambar dan audio ketika momen tersebut terjadi (Gol Lamine Yamal, apabila ada kesalahan dalam penilaian, kami akan bertindak jauh dan meminta pertandingan ulang." ucap sang Presidan Barcelona tersebut.

BACA JUGA:Penerbangan di Malaysia Terpaksa Diundur, Gunung Ruang terus Bererupsi

Sumber: disway kalbar