Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Bapak Edi Rusdi Kamtono Menjadi orang Pertama yang Mengambil Formulir Pendafataran di Kantor PAN Pontianak

Bapak Edi Rusdi Kamtono Menjadi orang Pertama yang Mengambil Formulir Pendafataran di Kantor PAN Pontianak

Pengambilan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Kota Pontianak di DPD PAN Kota Pontianak--

Calon Walikota Kota Pontianak Bapak Edi Rusdi Kamtono Menjadi orang yang pertama Mengambil Formulir Pendafataran Calon Walikota Pontianak di Kantor DPD PAN Kota Pontianak dengan diwakili oleh Deddy Supriadi, Hendri Pangestu Lim, Bapak Nanang Setia Budi, H. Nafi Hadedek, Naufal dan Sugiri Aswat.

 

BACA JUGA:Tengah Malam Pengguna M-banking Mengeluhkan Gangguan, Pihak Perbankan Merespon Normatif

Pengambilan formulir pendafataran Calon Walikota Kota Pontianak ini merupakan bentuk Keseriusan Bapak Edi Rusdi Kamtono dalam memimpin Kota Pontianak kembali sebagai Calon Walikota Kota Pontianak Tahun 2024-2029. Ini merupakan hal yang harus diapresiasi oleh masyarakat kota pontianak karena pada dasarnya masyarakat sudah sangat mengenal sifat kepemimpian yang sangat baik oleh Bapak Edi Rusdi Kamtono tersebut.

 

BACA JUGA:Bapak Edi Rusdi Kamtono dan Deddy Supriadi Mensupport Perkembangan Tim Basket Kota Pontianak

Pengambilan Formulir ini dilakukan di Kantor DPD Partai Amanat Nasional Kota Pontianak dengan diwakili oleh Deddy Supriadi, Hendri Pangestu Lim, Bapak Nanang Setia Budi, H. Nafi Hadedek, Naufal dan Sugiri Aswat yang mewakili Pengambilan Formulir Calon Walikota Kota Pontianak yakni Bapak Edi Rusdi Kamtono.

Sumber: