Sssst! Ini Cara Bertahan Hidup Terbaru: Mari Berhutang dengan Shopee Pinjam

Sssst! Ini Cara Bertahan Hidup Terbaru: Mari Berhutang dengan Shopee Pinjam

Limit shopee pinjam-adhit-shopee

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Shopee telah menghadirkan layanan SPinjam bagi pengguna setia Shopee. Cara ini sangat mudah dan cepat untuk melakukan cicilan uang melalui Shopee. Pengguna dapat meminjam hingga Rp12.000.000, yang tentunya merupakan kabar baik bagi Sobat Shopee yang selalu mendapatkan layanan terbaik dari Shopee.

 

Dengan SPinjam, kehidupan menjadi lebih mudah dalam menghadapi kebutuhan sehari-hari tanpa kesulitan. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang cara meminjam uang dari Shopee melalui SPinjam, langsung saja cek informasi lengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA:Don Carlo Cukuri Guardiola di Etihad Meskipun Sudah Botak, Real Madrid ke Semifinal!

SPinjam, adalah produk dari Shopee yang menyediakan pinjaman tunai bagi pengguna Shopee. Layanan ini sangat membantu saat ada keperluan mendesak. Dengan SPinjam Shopee, pengguna bisa mendapatkan pinjaman uang tunai dengan bunga rendah, hanya 1,95% per bulan. Pembayaran cicilan juga sangat mudah, cukup cicil selama 3 hingga 12 bulan.

 

Bagi yang bertanya apakah SPinjam Shopee aman, tidak perlu khawatir karena layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara. Perusahaan ini sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga tidak perlu ragu akan keamanan SPinjam Shopee.

BACA JUGA:MELEDAK! Ahli Nuklir UGM Gelapkan Uang Perusahaan Rp9.2 M jadi Buron

Perlu diketahui, ada perbedaan antara SPinjam dan SPayLater. SPayLater hanya dapat digunakan saat berbelanja di Shopee, sementara SPinjam memberikan pinjaman uang yang dapat digunakan untuk keperluan apa pun. Pinjaman dari SPinjam dapat dilunasi dalam jangka waktu 3, 6, atau 12 bulan dengan bunga yang rendah.


Kelola uang dengan baik dan benar-Erwin Irvandi Putra-Pinterest

Keuntungan menggunakan Shopee Pinjam sangat banyak dan prosesnya cepat serta aman. Dengan SPinjam, proses aktivasi dan verifikasi dilakukan dengan cepat, sehingga pengguna dapat segera mendapatkan uang instan. Cicilan yang lebih ringan, bunga mulai dari 1,95%, dan diskon 30% untuk biaya cicilan juga menjadi keuntungan lainnya.

 

Syarat untuk meminjam uang melalui SPinjam juga sangat mudah, yaitu aktifkan ShopeePay dan pastikan tidak telat membayar SPayLater dan SPinjam. Proses aktivasi Shopee Pinjam juga dapat dilakukan dengan langkah-langkah sederhana yang tertera di aplikasi Shopee.

BACA JUGA:Lantai Dua Coffee Pontianak: Tempat Curhat Bersama Bang Tri

Sumber: disway