PDIP Pontianak Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota, Edi Kamtono Pertama Mendaftar

PDIP Pontianak Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota, Edi Kamtono Pertama Mendaftar

TimSes Bang Edi bersama Kesekretariatan DPC PDI P-Adhitya-Disway

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Tim Sukses Edi Rusdi Kamtono pada hari ini mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota yang dibuka oleh PDI Perjuangan.

PDI Perjuangan sendiri baru membuka pendaftaran pada hari ini, Senin 15 April 2024 dan berakhir pada 30 April 2024. Pendaftaran ini dibuka untuk internal partai dan eksternal partai.

Kedatangan TimSes Bang Edi sekitar pukul 10.30 yang diwakili oleh Hendri Pangestu Lim, Deddy Supriyadi, Naufal, dan lainnya. Pengambilan formulir ini sendiri bertepatan di Kantor DPC PDIP Jln Parit Demang Dalam No. 15, Kelurahan Parit Tokaya, Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

 

Kedatangan TimSes Bang Edi sendiri disambut baik oleh kesekretariatan PDI Perjuangan. Suasana cair dan obrolan hangat momen lebaran mewarnai pertemuan ini.

 

Deddy Supriyadi yang juga Ketua Kadin Pontianak menyampaikan "Kedatangan kami kemari untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota 2024-2029 mewakili Pak Edi, kami percaya bahwa Pak Edi akan memenangkan Pilkada mendatang.

Senada dengan Hendri Pangestu Lim yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Pontianak, Hendri menyampaikan bahwasannya periode Pak Edi harus dilanjutkan.

"Kita sudah lihat periode pertama berjalan dengan lancar dan harus dilanjutkan demi Kota Pontianak" sambungnya.

 

Sumber: disway kalbar