Rentcar MaC
Mau iklan?

Prabowo Subianto Janji Berantas Korupsi dan Beri Makan Gratis untuk Anak-anak Indonesia

Prabowo Subianto Janji Berantas Korupsi dan Beri Makan Gratis untuk Anak-anak Indonesia

Calon presiden terpilih, Prabowo Subianto saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan TKN Prabowo-Gibran di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 25 Maret 2024.-Disway/Intan Afrida Rafni-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Prabowo Subianto, Presiden terpilih, bersumpah untuk memberantas korupsi dan menghilangkan kemiskinan di Indonesia saat menjabat sebagai Presiden ke-8.

Pernyataan tersebut diungkapkannya dalam acara buka puasa bersama TKN Prabowo-Gibran di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 25 Maret 2024.

Dia menegaskan bahwa pemerintahannya tidak akan memberi toleransi kepada pelaku korupsi. "Kita akan berusaha meminimalkan korupsi, dan saya tegaskan, pemerintahan yang saya pimpin tidak akan berkompromi dengan korupsi," tegas Prabowo Subianto.

BACA JUGA:AHY Bersyukur Bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, Peluang Kembali ke Pemerintahan

Prabowo juga bertekad untuk mengatasi kemiskinan dengan program unggulannya, yaitu memberikan makanan gratis untuk anak-anak di Indonesia. "Saya bertekad untuk menghapus kemiskinan dari tanah air kita dengan memberikan makanan untuk anak-anak kita," tambahnya.

Untuk mewujudkan janji-janjinya, Prabowo telah mempelajari ilmu keuangan negara. Dia percaya bahwa Indonesia memiliki cukup anggaran untuk mengurangi kemiskinan.

"Saya telah belajar, angka perkapita kita luar biasa, dan kekurangan kita cukup lumayan. Para ahli telah membenarkan, uangnya ada, uangnya cukup, dan kita akan membuktikan bahwa kita bisa melaksanakannya," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo menghadiri acara buka puasa bersama TKN Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Namun, sayangnya, Gibran tidak hadir bersama Prabowo dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Mengoptimalkan Kinerja Otak: 6 Kebiasaan Kecil yang Berdampak Besar

Di acara tersebut, turut hadir Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, Sekretaris TKN Prabowo Gibran Nusron Wahid, dan Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Budiman Sudjatmiko.

Juga turut hadir beberapa Ketua Umum partai, seperti Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto.

Dengan komitmen yang kuat dan dukungan dari berbagai pihak, Prabowo Subianto siap mengemban tugasnya sebagai Presiden untuk memimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.***

Sumber: disway