Rentcar MaC
Mau iklan?

Serial Live Action Lanjutan 'Avatar: The Last Airbender' Musim 2 dan 3, Kini Hadir Eksklusif di Netflix

Serial Live Action Lanjutan 'Avatar: The Last Airbender' Musim 2 dan 3, Kini Hadir Eksklusif di Netflix

Avatar: The Last Airbender--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Serial live action "Avatar: The Last Airbender" dipastikan melanjutkan petualangannya ke musim dua dan tiga setelah suksesnya musim pertama yang tayang perdana pada 22 Februari 2024.

BACA JUGA:Misteri dan Ketegangan! Nikmati The Bequeathed, Drakor Horror Netflix dengan Pemeran-Pemeran Ternama!


Avatar: The Last Airbender

Netflix mengumumkan kelanjutan ini melalui unggahan di media sosial pada Rabu (6/3), sambil memperlihatkan dua elemen penting, yakni simbol Bumi untuk musim kedua dan simbol Api untuk musim ketiga. "Avatar akan kembali. AVATAR: THE LAST AIRBEDER Musim 2 & 3. Hanya di Netflix," tulis Netflix dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Ancika: Dia yang Bersamaku 1995', Setelah Kisah Cinta dengan Milea

Sebelumnya, "Avatar: The Last Airbender" telah berhasil menduduki posisi puncak 10 besar serial Netflix. Serial live action ini telah ditonton sebanyak 21,2 juta kali dalam empat hari sejak rilis pada 22 Februari.

BACA JUGA:Heboh! Film Agak Laen Raup 2 Juta Penonton dalam Sepekan Tayang di Bioskop!

Berdasarkan situs Netflix Tudum, "Avatar: The Last Airbender" juga telah menarik perhatian dengan jumlah penonton mencapai 153,4 juta jam untuk periode yang sama dalam kategori serial TV berbahasa Inggris.

Angka yang mengesankan ini bahkan berhasil mengungguli popularitas serial live action "One Piece" yang tayang pada 31 Agustus 2023. Meskipun diangkat dari manga yang populer karya Eiichiro Oda, "One Piece" hanya mampu menarik 18,5 juta penonton dan 140,1 juta jam tontonan untuk periode dan kategori yang sama.

BACA JUGA:10 Deretan Film Action 2024 yang Wajib Kamu Tonton, Dijamin Seru!

"Avatar: The Last Airbender" juga sukses meraih posisi 10 besar di 92 negara setelah empat hari penayangan. Meski begitu, "Avatar" masih kalah satu negara dari "One Piece" yang berhasil masuk 10 besar di 93 negara pada saat itu.(*)

Sumber: