Rentcar MaC
Mau iklan?

Heboh! Film Agak Laen Raup 2 Juta Penonton dalam Sepekan Tayang di Bioskop!

Heboh! Film Agak Laen Raup 2 Juta Penonton dalam Sepekan Tayang di Bioskop!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Film komedi "Agak Laen" tengah mengalami lonjakan popularitas di bioskop, dengan mencapai 2 juta penonton hanya dalam satu minggu tayang.

BACA JUGA:10 Deretan Film Action 2024 yang Wajib Kamu Tonton, Dijamin Seru!

Prestasinya sebagai film terlaris tahun 2024 membuatnya mengungguli "Ancika Dia yang Bersamaku 1995". Kini, pertanyaan muncul apakah film ini akan menjadi yang terlaris sepanjang masa?

Sejak perilisan pada 1 Februari 2024, jumlah penonton terus meningkat secara signifikan.

Melalui akun Instagram resmi @pilem.agak.laen, film ini membagikan kabar gembira pada 8 Februari 2024 bahwa sudah mencapai 2 juta penonton. "DUA JUTA DIA WOYYYY! Mulai hari ini libur panjaaaaang. Daripada diem GAJELAS, gas ke bioskop, Pasukan! Kasih sibuk itu kakak bioskop sobek-sobek tiket!" tulis keterangan caption yang menyertai unggahan tersebut.

Film ini disutradarai oleh Muhadkly Acho, yang juga bertindak sebagai penulisnya, dengan dukungan produser ternama Ernest Prakasa dan Dipa Andika, serta didistribusikan oleh Imajinari.

Dibintangi oleh Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, Boris Bokir, Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Mamat Alkatiri, Praz Teguh, dan Anggi Marito.

Sinopsisnya mengisahkan empat pemuda yang menjadi penjaga rumah hantu di pasar malam, bermimpi menyelamatkan rumah hantu mereka dari kebangkrutan.

BACA JUGA:Dahsyat! Chelsea Islan Beraksi Melawan Musuh dalam 3 Adegan Seru di Serial Tira

Namun, usaha mereka malah berujung pada insiden mengerikan saat salah satu pengunjung meninggal dunia dan mereka terlibat dalam serangkaian kejadian konyol untuk menutupi peristiwa tersebut dari polisi.***

Sumber: harian disway kalbar