Rentcar MaC
Mau iklan?

Prima Pramac Racing Siap Berlaga di MotoGP 2024 dengan Livery dan Ambisi Baru

 Prima Pramac Racing Siap Berlaga di MotoGP 2024 dengan Livery dan Ambisi Baru

Motul Kembali Jadi Partner Prima Pramac Racing di MotoGP 2024-dok Motul-

PONTIANAKINFO.DISWYA.ID - Pada musim 2024, tim Prima Pramac Racing memperkenalkan livery baru serta formasi baru, menghadirkan tampilan yang lebih agresif.

Peluncuran tim ini dilangsungkan di Sirkuit Sakhir, Bahrain, pada Rabu, 28 Februari 2024.

Dalam formasi pembalapnya, tim ini tetap mempertahankan runner-up MotoGP tahun lalu, Jorge Martin, yang kali ini akan berduet dengan rekrutan baru, Franco Morbidelli.

BACA JUGA: LCR Honda mengumumkan livery baru untuk musim 2024, Zarco akan memakai livery LCR Castrol Honda

Terinspirasi dari livery baru mereka, Jorge Martin menyatakan ambisinya untuk membawa Pramac Racing sebagai penantang terkuat di MotoGP 2024.

Tim ini menjadi satu-satunya tim satelit Ducati yang menggunakan motor spesifikasi terbaru, Desmosedici GP24, sama dengan motor pembalap pabrikan Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Jorge Martin menyampaikan keyakinannya terhadap performa motor baru mereka, dengan harapan dapat bersaing di posisi terdepan.

Hal ini didukung oleh Paolo Campinoti, Team Principal Prima Pramac Racing, yang menegaskan target tim untuk berada di baris depan dan mengejar titel juara.

Sementara itu, dukungan dari pihak sponsor, seperti pelumas Motul, turut memperkuat ambisi Prima Pramac Racing.

Motul, yang telah menjadi mitra tim sejak musim lalu, kembali berkomitmen untuk mendukung perjalanan tim ini di MotoGP.

BACA JUGA:Kim Bora dari 'Sky Castle' Resmi Umumkan Rencana Pernikahan

Luthfi Ilhami, Managing Director PT Motul Indonesia Energy, menyatakan kebanggaannya atas kemitraan ini dan keyakinan mereka terhadap potensi Prima Pramac Racing dalam meraih kesuksesan di MotoGP.

Kolaborasi antara Motul dan Prima Pramac Racing juga menjadi ajang bagi kedua belah pihak untuk melakukan riset pengembangan produk.

Dengan langkah-langkah ini, Prima Pramac Racing menegaskan tekadnya untuk tetap bersaing di puncak dan mengukir prestasi di MotoGP 2024, sambil memperkuat sinergi antara tim, pembalap, dan mitra sponsor. Semua pihak berharap dapat meraih hasil yang memuaskan di setiap seri balapan yang akan datang.***

Sumber: disway