Rentcar MaC
Mau iklan?

Gegara Jadi Benyamin Sueb, Reza Rahardian Stres dan 'Vakum' 8 Bulan

Gegara Jadi Benyamin Sueb, Reza Rahardian Stres dan 'Vakum' 8 Bulan

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dunia perfilman sering kali menghadirkan tantangan yang menguji keberanian dan keuletan para aktornya.

BACA JUGA:Ernest Ditantang Masuk Islam Jika 'Agak Laen' Tembus 10 Juta Penonton

Reza Rahardian, salah satu aktor terkemuka Indonesia, tidak luput dari pengalaman yang menantang saat ia memerankan tokoh legendaris, Benyamin Sueb.

Dalam pengakuan pribadinya, Reza Rahardian tidak menutupi bahwa perannya sebagai Benyamin Sueb sempat membawanya ke dalam gelombang stres yang cukup dalam.

BACA JUGA:Kim Bora dari 'Sky Castle' Resmi Umumkan Rencana Pernikahan

Menanggapi tantangan tersebut, Reza dengan jujur mengakui bahwa memerankan tokoh yang begitu ikonik seperti Benyamin Sueb bukanlah perkara yang mudah.

"Itu udah jadi catatan pribadi gue waktu baca skripnya dan saat mengeksekusi. Itu juga disadari oleh produser gue Pak Navin. Dengan terbuka menyampaikan bahwa memposisikan karakter Benyamin ini memang sulit, karena beliau pada saat bermain film komedi itu punya permainan yang sebagai Benyamin. Karena nama besarnya kan selalu filmnya," ujar Reza di kanal YouTube VINDES, Rabu 6 Maret 2024.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Unmasked, Kim Hye Soo dan Jung Sung Il Mengungkap Misteri Lama yang Terkubur Selama 20 Tahun

Kendati demikian, Reza Rahardian tidak menyerah di tengah jalan. Ia memilih untuk menjadikan pengalaman sulit tersebut sebagai bagian dari pembelajaran dalam kariernya sebagai seorang aktor.

Namun, tantangan tidak berhenti di situ. Reza bahkan mengakui bahwa pada saat proses syuting, ia masih merasa belum sepenuhnya siap memerankan karakter Benyamin Sueb.

BACA JUGA:5 Grup Band Musik Skena yang Wajib Didengar: Suara yang Memukau untuk Menjadi Skena Tongkrongan!

"Pada saat proses syutingnya juga gue belum ketemu. Karena judulnya kan bukan tentang Benyamin, bukan biopik filmnya," ujar Reza.

Hasil dari perjuangan yang berat itu ternyata membawa konsekuensi yang cukup berat pula bagi Reza Rahardian. Stres yang ia alami saat menonton hasil akhir film Benyamin Sueb membuatnya memutuskan untuk mengambil waktu istirahat yang cukup panjang dari dunia akting.

BACA JUGA:Anime Yang Wajib Anda Tonton Menurut Harian Disway Kalbar: Petualangan yang Memukau untuk Setiap Pecinta Anime

Sumber: