Rentcar MaC
Mau iklan?

Anies Resmikan Kampung Anies di Pontianak: Emak Emak Tenaganya Luar Biasa!

Anies Resmikan Kampung Anies di Pontianak: Emak Emak Tenaganya Luar Biasa!

Anies Baswedan bersama Hery Kurdy-Adhitya-Disway

Kedatangan Anies ke Pontianak disambut meriah oleh Warga Pontianak, berbagai Partai Pengusung Hadir, mulai dari PKB, Nasdem, PKS, dan Ummat.

"Harga di Flamboyan mahal atau murah? Kalau mahal mau dilanjutkan? Kalau mau murah berarti harus ada apa? Perubahan!" Begitu ucap Anies saat menyapa warga di Waterfront dekat Masjid Nurul Huda Al Kurdy.

Anies menyampaikan "Kami ingin adil makmur semua, bukan sebagian" menguatkan bahwa Perubahan yang diusung bukan jargon semata.

Satu persatu caleg partai pengusung yang hadir juga disapa oleh Capres Nomor Urut 1 tersebut. Mulai dari Syarif Abdullah Alkadrie, Deni Muslimin, hingga Hery Kurdy disapa oleh Anies dan didoakan agar menang di Pilcaleg mendatang.

Anies juga berterima kasih pada para relawan, meskipun ditarik oleh emak emak yang hadir.

"Emak emak tenaganya luar biasa, insyaallah kalau emak emak turun tangan perubahan bisa terjadi, Amin."

Anies juga menyampaikan terkait perubahan Bansos. "Perubahan dari Bansos menjadi Bansos Plus, lebih dari Bansos sebelumnya. Insyaallah dengan Bansos Plus semuanya bisa mendapatkan lebih banyak, dan ada rakyat kita yang butuh namun belum menerima serta yang berlebih namun menerima" Ucap Anies.

"Kampung tidak boleh digusur, karena kampung merupakan ciri khas Indonesia, kumuhnya yang kita hilangkan. Kita jadikan kampung yang baik dan sehat, sekolah dekat, puskesmas bagus, dan tempat bermain anak-anak yang gratis, berhubung kampung ini dekat sungai maka akan kita urus transportasi airnya juga. Maka dari itu kita perlu wewenang. Perubahan perlu wewenang" Begitu Ucap Anies saat berpidato di Kampong Kamboje, Pontianak.

Sumber: disway kalbar