Pesan artikel
Backlink iklan

Hisense 55 Tahun: Membangun Perusahaan Terkemuka dan Meraih Merek Kelas Dunia

Hisense 55 Tahun: Membangun Perusahaan Terkemuka dan Meraih Merek Kelas Dunia

--

 

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke -80 dan HUT ke - 8 klub menembak BIN "Velox Et Exactus Shooting Klub", Perbakin melaksanakan Velox Hunting Competition Online III tahun 2025.

 

Selain sebagai ajang pembasmian hama babi, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah mempererat tali silatruhami antar sesama.

 

Adapun kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia, sesuai dengan Pengprov Perbakin kecuali Hutan Lindung sesuai rekomendasi BKSDA.

BACA JUGA:Musda ke-XI Partai Golkar Bengkulu Resmi Dibuka, Doli: Banyak Kader Potensial, Dinamika Itu Hal yang Biasa

 

Lomba menembak ini dibagi menjadi dua kategori, yang pertama Individu/Perorangan Nasional dan kategori Tim/Beregu Nasional.

 

Perlombaan ini akan dilaksanakan dari tanggal 21 Oktober 2025 hingga 26 Oktober 2025, pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB baik dikategori perorangan maupun kelompok.

 

Bagi yang ikut serta dalam kegiatan ini, akan diberikan apresiasi berupa medali kendati tidak mendapatkan juara dalam perlombaan.

BACA JUGA:Polres Seluma Datangi Makodim 0425, Beri Kejutan di Perayaan HUT TNI Ke-80

 

Panitia telah menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah bagi para pemenang, dengan rincian sebagai berikut:

 

Kelas Perorangan/Individu Nasional

 

- Juara Pertama: Rp40.000.000.

- Juara Kedua: Rp30.000.000.

- Juara Ketiga:Rp20.000.000.

- Juara Harapan I:Rp10.000.000.

- Juara Harapan II:Rp7.500.000.

- Juara Harapan III:Rp5.000.000

BACA JUGA:Musda XI Partai Golkar Bengkulu, Syamsulrahman: Ajang Kembalinya Kader ke Golkar

 

Kelas Tim/Beregu NAsional

 

  • Juara Pertama : Rp30.000.000.
  • Juara Kedua : Rp25.000.000.
  • Juara Ketiga : Rp20.000.000
  • Juara Harapan I : Rp7.500.000
  • Juara Harapan II : Rp5.000.000
  • Juara Harapan III : Rp2.500.000

 

Selain itu, akan ada berbagai doorprize yang menarik bagi para peserta, yang akan diundi dalam zoom meeting bertepatan dengan penutupan Velox Online III 2025 pada 1 November 2025.

 

Pendaftaran dibuka sejak 15 September 2025 hingga 19 Oktober 2025, dengan rincian sebagai berikut, perorangan sebesar Rp1.850.000 dan Tim/Beregu Rp5.250.000 per tim.

BACA JUGA:Anak Berusia 10 Tahun Tenggelam di Pemandian Objek Wisata

 

Pembayaran bisa ditransfer melalui norek Bank Mandiri: 070.00.170.8888.6 a/n Perkumpulan Velox Et Exactus Shooting Klub.

 

Untuk Informasi Pendaftaran, persyaratan, sistem penilaian, bisa menghubungi panitia dibawah ini:

 

Pendaftaran 1 : Sdri. Vivi Wahyuni – 0878 6830 9903

Pendaftaran 2 : Sdri. Erine – 0813 8506 0871.

 

Pendaftaran 3 : Sdr. Aray – 0858 8055 5583.

a

Pada tanggal 19 Oktober 2024, dalam acara perayaan ulang tahun karyawan global Hisense ke-55 yang bertemakan "FAITHFUL AS IN THE BEGINNING, CREATING THE FUTURE", Presiden Hisense Jia Shaoqian secara resmi mengusulkan sinyal perkembangan masa depan perusahaan kepada seluruh karyawan Hisense: membangun perusahaan kelas dunia dan mewujudkan merek kelas dunia sebagai tujuan, serta terus mempercepat kemajuan.

Hisense adalah raksasa TV, tetapi tidak hanya di bidang TV. Data yang dirilis oleh lembaga riset pasar otoritatif Omdia menunjukkan bahwa pada tahun 2023, pengiriman global Hisense TV sebanyak 26,11 juta unit, yang kedua di dunia, meningkat 6,4%, merupakan merek TV TOP 5 dunia dalam enam tahun terakhir, satu-satunya pertumbuhan berkelanjutan dan merek dengan pertumbuhan tercepat selama dua tahun berturut-turut.

Sejak 2024, Hisense TV terus duduk kokoh di posisi kedua di dunia, mempersempit kesenjangan dengan yang teratas. Yang terpenting, peralatan rumah tangga Hisense tidak hanya memiliki TV, tetapi ada juga lemari es, AC, freezer, mesin cuci, peralatan dapur, dan lainnya yang juga cukup kompetitif di pasar.

Dalam setengah abad terakhir, Hisense tidak hanya membuat prestasi luar biasa di bidang elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, tetapi juga menunjukkan pandangan ke depan dan kepemimpinannya dalam industri momentum baru B2B seperti transportasi pintar, pengobatan presisi, dan komunikasi optik.

"Kami sangat yakin bahwa peralatan rumah tangga dapat menjadi bisnis global, dan globalisasi adalah pilihan kami satu-satunya yang tak dapat terelakkan," kata Jia Shaoqian. Data menunjukkan bahwa hingga saat ini, Hisense telah mendirikan 36 kawasan industri dan basis produksi di seluruh dunia, membangun 30 pusat R&D, 64 perusahaan dan kantor di luar negeri, 24.000 karyawan non-Tiongkok, dan membentuk tata letak integrasi penelitian, produksi, dan pemasaran pusat regional "5+1" global di Eropa, Amerika, ASEAN, Afrika Tengah dan Timur, Asia Pasifik, dan Tiongkok.

Pada tahun ini, Hisense juga dengan cepat menata basis produksi atau membangun pabrik bersama di negara-negara Afrika seperti Nigeria, Angola, Mesir, Aljazair, dan Maroko. Di ASEAN, pabrik TV Vietnam telah diuji coba produksinya, dan pabrik barang putih Thailand sedang dibangun.

Dalam 55 tahun perkembangannya, Hisense tidak pernah lupa untuk mempraktikkan tanggung jawab sosial, terus melakukan kesejahteraan publik, dan memberikan kembali kepada masyarakat. Pada hari konferensi, Jia Shaoqian mengumumkan bahwa untuk terus memperdalam dan memperkuat budaya perusahaan Hisense dalam mempraktikkan tanggung jawab sosial secara aktif, tanggal 19 Oktober setiap tahun akan ditetapkan sebagai " Hisense Global Charity Day ".

Jia Shaoqian mengatakan bahwa Hisense adalah sebuah perusahaan, tetapi juga sebuah tujuan, yang membutuhkan puluhan ribu orang Hisense dari generasi ke generasi untuk mencapainya. Di masa mendatang, Hisense akan berusaha keras untuk mempercepat visi perusahaannya yaitu "membangun Hisense selama seratus tahun dan menjadi merek paling tepercaya di dunia", menciptakan lebih banyak keindahan dan membawa lebih banyak kebahagiaan bagi ratusan juta keluarga di seluruh dunia.

>

Tentang Hisense Indonesia

Hisense adalah merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka global dan merupakan Official Partner of UEFA EURO 2024™️. Menurut Omdia, Hisense berada di peringkat No. 2 secara global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk 100" TV pada tahun 2023 dan Q1 2024. Perusahaan ini telah berkembang pesat untuk beroperasi di lebih dari 160 negara dan berspesialisasi dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas.
 
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com