Produksi Teh Tembus 10.325 Ton, PalmCo Perkuat Daya Saing Indonesia di Pasar Global
--
Strategi Ke Depan
Menatap 2026, PalmCo akan menggesa produktivitas, memperkuat transformasi digital di lini produksi dan distribusi, sekaligus meningkatkan efisiensi tata kelola. Perusahaan menargetkan pertumbuhan yang tidak hanya berbasis volume, tetapi juga pada keberlanjutan dan inovasi produk.
“Momentum ini harus dijaga. Ke depan, kami ingin agar teh Indonesia tak hanya dikenal karena kualitasnya, tetapi juga karena model bisnisnya yang berkelanjutan dan berpihak pada masyarakat,” kata Jatmiko.
Dengan capaian 10.325 ton hingga kuartal ketiga tahun ini, PTPN IV PalmCo menunjukkan bahwa sektor teh Indonesia masih memiliki potensi besar untuk berkembang, asal dikelola dengan prinsip-prinsip agribisnis modern yang adaptif dan berkelanjutan.
Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES
Sumber:




